Batik Serasan Terima Pesanan Motif Limited Edition

Batik Serasan Terima Pesanan Motif Limited Edition

Batik Serasan menerima Pengerjaan pesanan motif dan baju batik secara custom --PALTV.CO.ID

MUARA ENIM, PALTV.CO.ID - Kabupaten MUARA ENIM memilik motif batik khas sendiri yang di produksi oleh Rumah batik Serasan yang mulai digandrungi warga Bumi Serasan Sekundang. 

Bahkan Rumah Batik Serasan menerima pesanan motif dan baju batik secara custom atau pesanan batik limited edition sesuai selera konsumen. 

Konsumen bisa memesan mulai dari jenis motif batik , warna dan bentuk baju yang mereka inginkan.

Usaha yang didirikan kurang lebih tiga tahun ini telah mengembangkan berbagai motif dan warna sesuai dengan budaya asli Kabupaten Muara Enim.

BACA JUGA:Mobil Berbahan Bakar Gas Ciptaan Pelajar SMK Dipamerkan 

Konsep ini dibuat agar bisa melestarikan budaya asli dari Bumi Serasan Sekundang dan memperkenalkan batik yang dimiliki masyarakat Muara Enim. 

Bagi pecinta batik khususnya di Muara Enim bisa memesan batik di Rumah Batik Serasan sesuai dengan keinginan , solusi ini untuk memuaskan pelanggan agar mereka bisa memiliki baju batik yang limited edition saat mereka menggunakannya di sebuah acara.

Menurut Toto Adi Hermanto pemesanan batik custom atau limited edition untuk memuaskan pecinta batik khususnya penggemar batik khas Muara Enim agar bisa mengekpresikan minat seninya dibidang batik.

BACA JUGA:Inovasi Petani Gabungkan Buah Nangka dengan Cempedak

Batik custom ini sendiri bisa dipesan untuk perorangan atau pun grup , biasanya pemesanan batik custom dari perusahaan atau dinas pemerintahan untuk baju seragam. 

Untuk pesanan perorangan biasanya dipesan untuk baju couple atau keluarga dengan motif dan warna yang dipilih sendiri. 

Bukan hanya motif yang spesial konsumen juga bisa memesan warna lebih dari dua warna dalam satu kain atau baju yang mereka pesan. 

Konsumen juga bisa mengerjakan pesanan mereka langsung atau mewarnai batik pesanan mereka sesuai keinginan dan akan dimentori oleh pegawai Rumah Batik Serasan.

BACA JUGA:Hari AIDS Sedunia, Masih Ada 62 Orang Palembang Positif AIDS

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id