Keluarga Besar PALTV Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Penasihat Hukum PALTV Iwed Suprianto, S.H

Keluarga Besar PALTV Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Penasihat Hukum PALTV Iwed Suprianto, S.H

Keluarga Besar PALTV Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Penasihat Hukum PALTV Iwed Suprianto, S.H--PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Sebuah kabar duka menyelimuti dunia pengacara di Palembang, salah satu pengacara dari SAFARI Law Firm yakni Iwed Suprianto SH tutup usia senin malam (8/4/2024) di Rumah Sakit Mohammad Hoesin (RSMH) Palembang, Sumsel. 

Almarhum sebelumnya tertimpa musibah dimana kedua mertuanya tutup usia, di hari yang berdekatan. Diduga alami kelelahan almarhum Iwed jatuh pingsan ketika sedang mengurus salah satu mertua prianya. 

Setelah itu almarhum langsung dilarikan ke rumah sakit Siti Khadijah, Palembang. Dan akhirnya dirujuk ke RSMH untuk menjalani perawatan. Namun Allah SWT berkehendak lain, dimana Iwed Suprianto akhirnya tutup usia senin malam (8/4/2024). 

BACA JUGA: Dishub Muara Enim Siapkan 13 Armada Cadangan Arus Mudik

"Kami segenap karyawan Palembang Tv (paltv) mengucapkan rasa duka yang mendalam. Selama ini almarhum Iwed dikenal cukup baik dan dekat dengan siapa pun, termasuk para jurnalis yang biasa meliput di PN Palembang" Ujar Sri Febriandi selaku GM Paltv. 


Suasana rumah duka--PALTV

Saat ini almarhum Iwed Suprianto SH, sudah disemayamkan di rumah duka jalan pam tirta musi no 764 rt 09/03 kelurahan Bukit Lama, Ilir Barat 1 Palembang, Sumsel. Menurut rencana ba'da zuhur almarhum akan dikebumikan oleh pihak keluarga.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: