Pererat Silaturahmi Pemprov Sumsel Gelar Buka Bersama Forkopimda dan Awak Media

Pererat Silaturahmi Pemprov Sumsel Gelar Buka Bersama Forkopimda dan Awak Media

Pererat Silaturahmi Pemprov Sumsel Gelar Buka Bersama Forkopimda dan Awak Media-foto/ilham wahyudi-PALTV

PALEMBANG,PALTV.CO.ID- Pemerinta Provinsi Sumatera Selatan gelar buka bersama Forkompimda dan Awak Media guna mempererat hubungan serta silaturahmi bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah, Ballroom Novotel Hotel, Jum'at (5/4/2024).

Pada acara tersebut hadiri Pj Gubernur Sumsel, Agus Fatoni dan dalam sambutannya ia mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan serta mempererat silaturahmi antar Forkompimda dan para awak media.

"Alhamdulillah di tahun ini kita bersama - sama bisa berkumpul untuk melaksanakan kegiatan di bulan Ramadhan ini, guna mempererat silaturahmi antar Forkopimda dan awak media" ujar Agus Fatoni.

Menurut Agus Fatoni, kebersamaan yang sudah baik selama ini, akan semakin menguatkan kita dan akan lebih mempercepat lagi tujuan pembangunan kita, dan mempercepat lagi masyarakat kita yang lebih sejahtera.Oleh karena itu, masukan dan saran untuk perbaikan akan selalu kita perlukan, agar dibidang pendidikan juga akan semakin maju.

BACA JUGA:Manfaat Whipping Cream yang Layak Anda Ketahui, dan Serba-Serbi Produk Whip Cream

"Begitu juga dibidang-bidang lain, kita berusaha mendengar, kita terus mencari informasi, menerima masukan saran semua ini kita lakukan untuk perbaikan daripada kinerja pemprov khususnya, dan pemprov Sumsel, dan didaerah kita," tambahnya.


Pererat Silaturahmi Pemprov Sumsel Gelar Buka Bersama Forkopimda dan Awak Media-foto/ilham wahyudi-PALTV

Agus Fatoni menjelaskan, beberapa capaian Sumsel dari beberapa sektor seperti, sektor ekonomi yang mengalami peningkatan, pengendalian inflasi, penurunan stunting, penghapusan kemiskinan ekstrem dan dukungan pelaksanaan Pemilu dan Pilkada.

Pada acara kali ini turut dihadiri oleh Ketua PWI, Ratusan Pimred Media yang ada di Sumsel, Forkompimda dan Kepala OPD.(*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: