5 Alasan Kalian Tidak Akan Menyesal memilih Chery Tiggo 5x

5 Alasan Kalian Tidak Akan Menyesal memilih Chery Tiggo 5x

Alasan Kalian Tidak Akan Menyesal memilih Chery Tiggo 5x --Foto : Instagram/@quatro_rodas

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Chery Tiggo 5X merupakan crossover kompak yang menawarkan kombinasi gaya, kenyamanan, dan performa. Mobil ini memiliki desain baru dan agresif serta fitur-fitur canggih yang menonjol dari kompetitornya.

Dari segi performa, mobil hybrid ini didukung oleh mesin bertenaga dan pilihan pertukaran umpan balik. Selain itu, sistem suspensi telah meningkatkan kenyamanan dan stabilitas saat berkendara.

Nah, jika anda tertarik dengan kelebihan dari mobil hybrid baru ini, silahkan simak ulasan berikut ini sampai habis ya?.

BACA JUGA:Keunggulan mobil Mini dan Kecil untuk Aktivitas Keseharian.

 

5 Kelebihan Chery Tiggo 5X

Bagi kamu yang masih penasaran dengan mobil hybrid ini, Setir Kanan akan memberikan 5 alasan kenapa kamu harus membeli Chery Tiggo 5x. Berikut ini kelebihannya:

1. Desain Eksterior Terlihat Lebih Elegan dan Mewah

Mobil hybrid ini memiliki gril heksagonal dengan detail potongan berlian cemerlang dan sentuhan krom untuk tampilan yang stylish. Menambah kesan premium pada bagian depan kendaraan ini.

BACA JUGA:Radical Polestar 7 EV Akan Menggantikan Polestar 2 Pada Tahun 2027

Sistem pencahayaan Tiggo 5X menggunakan lampu depan LED pada lampu depan dan lampu belakang. Ini adalah tampilan baru dan tampilan hebat dalam lebih dari satu cara.

Bobot mobil bertenaga ini tercermin pada roof rail yang memudahkan pengangkutan barang bawaan. Sebagai sebuah SUV, Tiggo 5X memiliki banyak body kit eksterior. 

Termasuk sepatbor bawah untuk sepatbor depan dan belakang, sepatbor, dan rok samping. Bagian belakang terdapat ujung knalpot yang terhubung langsung dengan sistem pembuangan. Memberikan tampilan lebih sporty dan kuat. Awalnya, ujung knalpot ini mungkin bersifat dekoratif.

Sekarang, seperti mobil sport, ia berjalan seperti selokan. Untuk mempertegas tampilan sporty tersebut, penandaan garis merah digunakan pada bumper depan dan side skirt.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber