Wow! Ada Dapur dan Tempat Tidur di Mobil Listrik China

Wow! Ada Dapur dan Tempat Tidur di Mobil Listrik China

Wow! Ada Dapur dan Tempat Tidur di Mobil Listrik China --Istimewa

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Industri mobil listrik China terus menggeliat dengan inovasi-inovasi yang menarik dan tak terduga.

Tak hanya fokus pada performa dan desain, para produsen mobil di China juga memperkenalkan fitur-fitur unik yang menarik perhatian konsumen.

Dari tempat tidur hingga drone, fitur-fitur ini tidak hanya menawarkan kenyamanan tambahan tetapi juga mengubah cara kita melihat mobil sebagai sebuah kendaraan. Mari kita telusuri beberapa inovasi terbaru yang ditawarkan oleh produsen mobil listrik China:

Tempat Tidur Serba Guna

BACA JUGA:Pemakaian Pertamax Paling Tinggi, Konsumsi BBM Diprediksi naik 56 Persen Selama idul Fitri 2024

Salah satu fitur unik yang ditawarkan oleh mobil listrik China adalah tempat tidur serba guna yang ditempatkan di dalam kendaraan.

Contohnya, SUV G9 Xpeng menawarkan fitur tempat tidur yang dapat dilipat dan diakses dengan mudah hanya dengan menekan tombol.

Dengan kursi yang dapat dilipat rata dan kasur udara ukuran double yang mengembang secara otomatis, fitur ini sangat cocok untuk memfasilitasi tren berkemah yang sedang populer di China.

Tidak hanya itu, fitur ini juga memungkinkan pengguna untuk beristirahat dengan nyaman selama perjalanan panjang.

BACA JUGA:Smoothie Semangka dan Stroberi Dengan Lima Bahan Ini Jadi Penyelamat Kulit di Musim Panas.

Dapur Portabel

Produsen mobil listrik China juga tidak ketinggalan dalam menghadirkan dapur portabel yang praktis bagi para penggemar alam terbuka.

Sebagai contoh, Polestar 01 dari Rox Motor Tech menawarkan dapur bergaya kemping yang dipasang di bagian belakang mobil.

Dilengkapi dengan kompor induksi dan dispenser air, dapur ini memungkinkan para pencinta alam untuk memasak di luar ruangan tanpa harus repot membawa peralatan tambahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber