Syukuran dan Buka Bersama Anniversary Bacakoran.co ke 1 Tahun

Syukuran dan Buka Bersama Anniversary Bacakoran.co ke 1 Tahun

Syukuran dan Buka Bersama Anniversary Bacakoran.co ke 1 Tahun--foto: dokumentasi. Bacakoran.co

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Pada hari Senin yang penuh makna, Bacakoran.co, koran digital yang telah menjadi kebanggaan dalam jaringan Sumatera Ekspres Group, menggelar acara syukuran yang meriah. 

Acara tersebut tak hanya memperingati hari jadi mereka yang pertama, tetapi juga menjadi ajang bersilaturahmi dan berbagi kebahagiaan dalam suasana berbuka puasa bersama.

Perayaan ini menjadi momen penting bagi Bacakoran.co sebagai langkah awal dalam menapaki jejaknya dalam dunia berita digital. Tidak lagi terbatas oleh kertas dan cetak, Bacakoran.co telah menjadi embrio yang menjanjikan bagi koran-koran cetak di bawah payung Sumatera Ekspres Group. 

Dengan semangat inovasi, Bacakoran.co hadir untuk memudahkan masyarakat Sumatera Selatan dalam mengakses informasi terbaru melalui internet.

BACA JUGA:Pemprov Sumsel Gelar Operasi Pasar Murah di Kejati Sumsel Guna Tekan Inflasi

Potongan tumpeng yang menghiasi meja perayaan menjadi simbol keberhasilan dan rasa syukur atas perjalanan yang telah dilalui. Diikuti dengan berbuka puasa bersama, acara ini meneguhkan semangat kebersamaan dan komitmen untuk terus berkarya dalam menyajikan berita terpercaya dan terkini.

Reno, General Manager Bacakoran.co, dengan penuh semangat menyatakan bahwa Bacakoran.co bukan hanya sekadar koran digital, tetapi juga menjadi pondasi bagi Sumatera Ekspres Group dalam mengembangkan sayapnya ke arah yang lebih luas. 


Syukuran dan Buka Bersama Anniversary Bacakoran.co ke 1 Tahun--foto: dokumentasi. Bacakoran.co

Dengan visi yang jelas, Bacakoran.co berkomitmen untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Sumatera Selatan dengan menyajikan berita-berita terkini secara real-time.

"Bacakoran.co merupakan sebuah langkah awal bagi Sumatera Ekspres Group untuk bangkit dan memberikan informasi terbaru kepada masyarakat Sumatera Selatan," ungkap Reno dengan penuh keyakinan.

Perayaan hari jadi Bacakoran.co dan berbuka puasa bersama manajemen Sumatera Ekspres Group serta karyawan bukan hanya sekadar acara seremonial. 

Ini adalah wujud nyata dari komitmen Bacakoran.co untuk menjadi mitra setia dalam menyajikan informasi terpercaya dan relevan bagi masyarakat, tidak hanya di Sumatera Selatan, tetapi juga di seluruh Indonesia.


Reno, General Manager Bacakoran.co--foto: dokumentasi. Bacakoran.co

Dengan semangat yang berkobar-kobar, Bacakoran.co siap untuk mengukir prestasi baru dan menghadirkan terobosan-terobosan yang akan mengubah panorama media massa di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: