HUT Ke-123, PT Pegadaian Kanwil III Sumbagsel Gelar Bazaar UMKM dan Sembako Murah

HUT Ke-123, PT Pegadaian Kanwil III Sumbagsel Gelar Bazaar UMKM dan Sembako Murah

HUT Ke-123, PT Pegadaian Kanwil III Sumbagsel gelar Bazaar UMKM dan Sembako Murah, Senin (1/4/2024).-Ekky Saputra-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Dalam perayaan Hari Ulang Tahun Ke-123 PT Pegadaian, PT Pegadaian Kantor Wilayah (Kanwil) III Sumbagsel menyelenggarakan Safari Ramadan dengan menggelar Bazaar UMKM dan Sembako Murah, pada hari Senin, 1 April 2024.

Pemimpin Wilayah PT Pegadaian Kanwil III Sumbagsel Dwi Hadi Atmaka mengatakan, kegiatan Safari Ramadan juga sebagai rangkaian ulang tahun Kementerian BUMN yang ke-26 pada tanggal 13 April 2024 mendatang.

"Ini merupakan rangkaian acara Kemenetrian BUMN yangg ke-26 di tanggal 13 April nanti. Dan kebetulan hari ini bertepatan dengan ulang tahun Pegadaian yang ke-123, sehingga digelar dengan bakti sosial berupa sembako murah ini kami laksanakan di tanggal 1 April ini," ujar Dwi Hadi Atmaka, Pemimpin Wilayah PT Pegadaian Kanwil III Sumbagsel.

Dengan ulang tahun yang ke-123, PT Pegadaian mengarahkan untuk melakukan literasi dan inklusi keuangan.

BACA JUGA:PT Pegadaian Kanwil III Sumbagsel Gelar Festival Ramadan Pegadaian 2024


Pemimpin Wilayah PT Pegadaian Kanwil III Sumbagsel Dwi Hadi Atmaka berharap masyarakat semakin cerdas dengan pelayanan produk PT Pegadaian, Senin (1/4/2024).-Ekky Saputra-PALTV

"Harapannya masyarakat lebih cerdas tentunya dengan pelayanan produk yang ada di Pegadaian, karena kami hadir bukan sekedar untuk orang yang butuh dana, tetapi juga yang lebih dana. Dan saat ini masih banyak masyarakat yang tertipu investasi bodong," tambah Dwi Hadi Atmaka.

Dengan harapan masyarakat semakin cerdas sehingga tidak lagi tertipu dengan investasi bodong, sehingga masyarakat yang memiliki dana lebih dapat melakukan investasi di PT Pegadaian.

“Kami mengarahkan melakukan literasi dan inklusi keuangan dengan harapan masyarakat tidak lagi tertipu investasi bodong, melainkan dapat menabung dan investasi di Pedagaian,” kata Dwi Hadi Atmaka.

Dalam Safari Ramadan, PT Pegadaian Kanwil III Sumbagsel membuka 15 stan UMKM yang merupakan binaan PT Pegadaian.

BACA JUGA:Kapal Jukung Pengangkut BBM Meledak di Perairan Sungai Musi! 1 ABK Meninggal Dunia, 2 Kritis dan 1 Hilang


PT Pegadaian Kanwil III Sumbagsel menyiapkan 1.000 paket sembako senilai Rp150.000 dengan potongan harga 50 persen, masyarakat hanya perlu membayar Rp75.000, Senin (1/4/2024).-Ekky Saputra-PALTV

Kemudian menyiapkan 1.000 paket sembako senilai Rp150.000 dengan potongan harga 50 persen, sehingga masyarakat hanya perlu membayar Rp75.000.

"Pada Safari Ramadan ini kami siapkan 1.000 paket dengan harga sembako senilai Rp150.000, namun masyarakat cukup membayar dengan Rp75.000," tutur Dwi Hadi Atmaka, Pemimpin Wilayah PT Pegadaian Kanwil III Sumbagsel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv