SPBU Pangkalan Balai Siapkan Fasilitas Nyaman Buat Para Pemudik yang Melintas di Kabupaten Banyuasin

SPBU Pangkalan Balai Siapkan Fasilitas Nyaman Buat Para Pemudik yang Melintas di Kabupaten Banyuasin

SPBU Pangkalan Balai siapkan fasilitas nyaman buat para pemudik yang singgah, Senin (1/4/2024).-Suryadi-PALTV

BANYUASIN, PALTV.CO.ID - Dalam persiapan menyambut arus mudik Lebaran Idulfitri 1445 H/2024 M, Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Kabupaten Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan tidak hanya fokus pada pelayanan pengisian bahan bakar, tetapi juga memperhatikan kenyamanan pengunjung yang melakukan perjalanan jauh.

Mengantisipasi lonjakan jumlah pemudik, SPBU di Banyuasin telah mempersiapkan berbagai fasilitas untuk memenuhi kebutuhan pengunjung, seperti layanan toilet yang bersih dan fasilitas tempat istirahat yang nyaman.

Layanan dan fasilitas tesebut disiapkan agar para pemudik dapat beristirahat sejenak sebelum melanjutkan perjalanan mereka ke kampung halaman.

Menurut Anang pengelola SPBU Pangakaln Balai Banyuasin, inisiatif ini diambil untuk memberikan pengalaman positif kepada para pengguna jalan yang melewati wilayah Banyuasin.

BACA JUGA:BREAKING NEWS! Kapal Jukung Diduga Terbakar di Perairan Sungai Musi Dekat Jembatan Ampera

BACA JUGA:Pelajar di Kota Palembang Libur Idulfitri Mulai 8 April 2024 Selama 2 Pekan


SPBU di Banyuasin menyiapkan berbagai fasilitas untuk memenuhi kebutuhan pengunjung terutama pemudik, seperti layanan toilet yang bersih dan fasilitas tempat istirahat yang nyaman, Senin (1/4/2024).-Suryadi-PALTV

"Kami tidak hanya ingin menjadi tempat pengisian bahan bakar, tetapi juga sebagai tempat untuk beristirahat sejenak bagi para pemudik yang melakukan perjalanan jauh," ujar Anang, Pengelola SPBU Pangkalan Balai pada hari Senin, 1 April 2024.

Para pengunjung yang menggunakan fasilitas istirahat di SPBU Pangkalan Balai di Kabupaten Banyuasin menyambut baik langkah ini.

Mereka mengungkapkan rasa terima kasih atas perhatian yang diberikan oleh SPBU Pangkalan Balai dalam menyediakan fasilitas yang memperhatikan kenyamanan para pengguna jalan.

Dengan adanya fasilitas istirahat yang disediakan oleh SPBU Pangkalan Balai Banyuasin, diharapkan dapat membantu para pemudik untuk menjalani perjalanan dengan lebih nyaman dan aman, untuk merayakan momen Lebaran Idulfitri bersama keluarga di kampung halaman tercinta.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv