Siap-Siap! Mudik Gratis Menggunakan Kereta Api Dimulai 9 April

Siap-Siap! Mudik Gratis Menggunakan Kereta Api Dimulai 9 April

Siap-Siap! Menggunakan Kereta Api Dimulai 9 April-freepik-freepik

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Program mudik gratis akan kembali dilakukan oleh PT KAI Divre III Palembang bersama Pemprov Sumsel dan Bank Sumsel Babel (BSB), pada 9 April mendatang melalui stasiun kereta api Kertapati,Palembang Sumsel.

Dalam pelaksanaan mudik gratis ini, PT KAI Divre III Palembang menyiapkan 2 kereta api yakni bukit serelo tujuan Palembang-Lubuk Linggau, dan ekpres rajabasa tujuan Palembang-Tanjung Karang Lampung. 

Disampaikan oleh manager humas PT KAI Divre III palembang masyarakat dapat mendaftarkan dirinya untuk ikuti program mudik gratis dengan cara melakukan registrasi melalui nomor telepon 0822-810-17791 untuk KA bukit serelo, dan untuk calon penumpang KA ekpres rajabasa bisa menghubungi nomor telepon 0822-803-19231.

"Atau juga masyarakat bisa mengakses aplikasi milik KAI atau melalui BSB mobile dalam hp smartphone. Setiap nasabah BSB maksimal bisa registrasi 4 tiket bila dalam satu keluarga, namun jika bukan satu keluarga nasabah BSB hanya bisa registasi maksimal 2 tiket" Ujar Aida saat dikonfimasi. 

BACA JUGA:OJK Menyatakan Ada 20 Bank BPR Berpotensi Tutup di Tahun Ini

Proses registrasi pendaftaran mudik gratis ini sendiri akan ditutup sampai tanggal 29 maret mendatang. Dan untuk total tempat duduk yang disiapkan dalam program mudik gratis ini sebanyak 1060.

Dimana sampai kini untuk KA bukit serelo jumlah pemesan tiket sudah sebanyak 206,lalu untuk ka ekpres rajabasa baru sebanyak 177 penumpang yang mendaftar. 


Aida suryanti, manager humas PT kai divre III palembang-Foto/Ekky Saputra-PALTV

Program mudik gratis yang dilakukan oleh PT KAI Divre III Palembang ini, merupakan bentuk sinergitas yang dilakukan dengan pemerintah daerah, dan membantu masyarakat di masa momen lebaran idul fitri 1445 hijriyah dalam bertransportasi.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: