LiveWire S2 Mulholland Memadukan Fender Rami Dengan Tenaga Listrik

LiveWire S2 Mulholland Memadukan Fender Rami Dengan Tenaga Listrik

LiveWire S2 Mulholland --Foto : SS youtbe LiveWireEV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - LiveWire sebenarnya adalah Polestar Harley-Davidson dan perusahaan tersebut ingin membuat gebrakan dengan S2 Mulholland baru.

Dianggap sebagai mobil penjelajah berperforma tinggi, Mulholland merupakan "pergeseran desain' karena menjauh dari estetika sepeda motor tradisional yang menekankan tangki bahan bakar. Meskipun demikian, hal ini tidak menyimpang terlalu jauh dari konvensi – setidaknya di permukaan.

Meskipun desainnya belum tentu inovatif, namun ia menggabungkan berbagai bahan yang ramah lingkungan dan berkelanjutan.

Khususnya, spatbor depan dan belakang dibuat menggunakan bio-komposit CAP Hemp. Sepeda motor ini juga akan ditawarkan dengan finishing Lunar White yang tidak dicat, yang menampilkan bahan rami sekaligus “meminimalkan penggunaan plastik dan cat tradisional.” Jika itu bukan pilihan Anda, Anda kurang beruntung karena satu-satunya pilihan lain adalah cat Liquid Black.

BACA JUGA:Progress Trunk 67 Camaro: Panel Samping Selanjutnya

Sentuhan ramah lingkungan berlanjut di tempat lain karena joknya menggunakan “silikon yang bebas minyak bumi dan dapat didaur ulang, bukan kulit atau vinil”.

Selain itu, jaring ikan daur ulang menyediakan nilon yang digunakan pada selubung radiator dan wadah kabel.

Mulholland menggunakan platform S2 yang sama dengan Del Mar dan dilengkapi powertrain yang familiar dengan baterai 10,5 kWh. Yang terakhir ini ditenagai oleh motor listrik yang menghasilkan tenaga 84 hp (63 kW / 85 PS) dan torsi 194 lb-ft (263 Nm).

Hal ini memungkinkan sepeda berbobot 432 pon (196 kg) ini mampu berakselerasi dari 0-60 mph (0-96 km/jam) dalam 3,3 detik.

BACA JUGA:Eksplorasi Suzuki Jimny 5-Door: Magnetisme Ikonik

Jangkauan bervariasi berdasarkan aktivitas, tetapi LiveWire mengatakan pemilik dapat menempuh jarak 121 mil dalam kondisi kota (195 km). Namun, jangkauannya merosot menjadi 73 mil (117 km) saat melaju dengan kecepatan 55 mph (89 km/jam).

Sisi baiknya, pengisi daya Level 1 dapat mengisi daya baterai dari 20% hingga 80% dalam waktu kurang dari enam jam. Dengan pengisi daya Level 2, waktu turun menjadi 78 menit.

S2 Mulholland sudah dijual dan harga mulai dari $15,999. Itu membuatnya jauh lebih murah daripada LiveWire One asli, tetapi sedikit lebih mahal daripada S2 Del Mar yang dimulai dari $15.499.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber