Tips Wisata Terbaik, Harga dan Tiket Taman Budaya Sentul Tahun 2024

 Tips Wisata Terbaik, Harga dan Tiket Taman Budaya Sentul Tahun 2024

Tips Wisata Terbaik, Harga dan Tiket Taman Budaya Sentul Tahun 2024--Foto: Instagram@tamanbudaya_id

Jika Anda ingin mencoba memanah, ada banyak jalur dan panduan profesional yang akan membantu Anda membidik tepat sasaran. Tidak hanya anak-anak saja yang bisa melakukannya, tapi orang dewasa juga bisa melakukannya.

5. Shooting Target

Tidak jauh berbeda dengan membungkuk dan Anda semua bersemangat. Saat dimainkan dengan kecepatan ini, ada tembakan tertentu yang diprogram untuk mengenai target pada jarak tertentu.

6. Kegiatan Seni

Selain permainan yang memacu adrenalin, Taman Budaya Sentul juga menyuguhkan berbagai kesenian, seperti gerabah, batik, dan lukis layang-layang. Anak-anak dapat mengikuti kegiatan ini dengan membuat karya seni dari tanah liat atau batik. Karena kegiatannya menyenangkan, tidak ada waktu untuk merasa bosan.

BACA JUGA:Pj Bupati Muba Apriyadi Mahmud Terus Dukung Program yang Membuat Masyarakat Musi Banyuasin Semakin Sejahtera

7. Kuda Poni

Selain tamasya untuk perjalanan Anda, Anda dapat mengajak anak-anak menunggang kuda bersama instruktur. Berjalan kaki adalah pengalaman yang menyenangkan dan tak terlupakan.

8. Mini Becak

Pengunjung yang ingin merasakan mini Becak juga dapat melakukannya di Taman Budaya Sentul. Anda juga dapat melakukan perjalanan dengan menaiki kursi penumpang atau kursi pengemudi becak.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber