Peringatan Untuk Pengguna Drive Ada Serangan Spam Terbaru! Hati Hati Mengklik Tautan

Peringatan Untuk  Pengguna Drive Ada Serangan Spam Terbaru! Hati Hati Mengklik Tautan

Peringatan Untuk Pengguna Drive Ada Serangan Spam Terbaru! Hati Hati Mengklik Tautan--free pik.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Google memperingatkan pengguna Drive tentang serangan spam terbaru, dan meminta pengguna untuk menghindari mengklik tautan.

 Tim Google Drive sedang berupaya meningkatkan sistem deteksi mereka untuk mencegah pengiriman pemberitahuan semacam itu.

Pengguna Google Drive diingatkan tentang lonjakan serangan spam, di mana pengguna menerima permintaan untuk menyetujui file yang mencurigakan.

Tim Google Drive telah mengakui masalah ini dan memberikan panduan untuk menangani serangan spam tersebut.

BACA JUGA:Pastikan Keamanan Selama Bulan Puasa Ramadan, Polres Muba Lakukan KRYD

Jika Anda curiga sebuah file dapat menjadi spam, disarankan untuk mengikuti instruksi yang diberikan oleh Google Drive tentang menandai atau tidak menandai spam.

Pengguna diimbau untuk tidak mengklik tautan apa pun dalam dokumen tersebut atau menyetujuinya. "Google Drive menyadari gelombang serangan Spam baru-baru ini di mana pengguna menerima permintaan untuk menyetujui file yang mencurigakan.

Dengan semua file yang Anda curigai mungkin menjadi Spam, harap ikuti instruksi yang diuraikan dalam Menandai atau tidak menandai spam di Drive.

Pengguna dapat membuka file tanpa risiko dan kemudian melaporkannya sebagai penyalahgunaan dan memblokir pengguna.

BACA JUGA:56 Orang Terjaring Razia Gabungan di Palembang, 3 Orang Kedapatan Bawa Sajam

Pengguna tidak boleh mengklik tautan apa pun dalam dokumen tersebut atau menyetujuinya.

Untuk situasi di mana pemberitahuan tidak membuka file, ini berarti Google telah memblokir dokumen spam, tetapi tidak sebelum pemberitahuan dikirimkan.

Kami sedang mengerjakan peningkatan deteksi untuk mencegah pemberitahuan dari dikirim," kata Google dalam sebuah postingan.

Bahkan jika pengguna membuka file tersebut, mereka masih dapat melaporkannya sebagai penyalahgunaan dan memblokir pengguna yang terkait dengannya. Namun, penting untuk menghindari menyetujui atau berinteraksi dengan konten yang mencurigakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber