Merek Gamis Eksklusif dan Berkualitas Hemat Dikantong Bisa Menjadikan Fashion Lebaran Hits.

Merek Gamis Eksklusif dan Berkualitas Hemat Dikantong Bisa Menjadikan Fashion Lebaran Hits.

Merk Gamis Eksklusif dan Berkualitas Hemat Dikantong Bisa Menjadikan Fashion Lebaran Hits, HALIMA Gamis Satin Maureen Blue --Foto : instagram/@bliblidotcom

Ingin kemeja stylish berbahan kaos premium untuk acara tak terduga? Sobat Blibli bisa mencoba Baju Wanita Gamis Hitjab 9628/9629. Gamis warna abu-abu ini cocok sekali untuk acara kumpul santai bersama teman-teman.

Hitjab 9628/9629 Baju Gamis Wanita, Harga: Rp. 67.500 - Rp. 75.000

Pola yang serasi ini sangat simpel dengan warna yang lembut sehingga mudah dipadukan dengan hijab bermotif lucu. Kainnya terbuat dari bahan berharga dan nyaman dipakai. Terdapat detail saku di bagian depan.

BACA JUGA:Fashion Kacamata Ray Ban! Meta Connect Bersama Essilorluxottica Perkenalkan Ray-Ban Meta Smart Glasses

 

8. Mybamus Alessa Side String Dress

Set selanjutnya yang cocok untuk acara formal adalah Mybamus Alessa Side String Dress. Kemeja gay ini memadukan warna pink bubuk dan abu-abu serta menampilkan detail cantik di bagian pinggang.

Mybamus Alessa Side Drawstring Dress, Kisaran Harga: Rs.102.500 ~ Rs.105.000

Kainnya Lacoste, ringan dan nyaman karena tidak panas. Perawatannya juga mudah. Anda bisa menggunakan mesin cuci atau menggunakannya dengan tangan. Saat menyetrika, sebaiknya gunakan suhu rendah.

BACA JUGA:Fashion Korea yang Bikin Keren! Ini 7 Model Sepatu Boots Wanita Korea yang Fashionable

 

9. Camis Basic Spandex Premium

Pakaian berbahan spandex membosankan dan hanya digunakan untuk pakaian dalam saja bukan? Sama sekali tidak. Cek dulu GAMIS PREMIUM SPANDEX BASIC, cocok untuk acara santai.

Game Dasar Spandex Premium, Kisaran Harga: Rp. 250.000 - Rp. 255.000

Polanya yang tidak berlapis membuat gaun spandex ini berbeda dari gaun spandex kebanyakan. Polanya juga memiliki bebatuan lepas di tengahnya yang membuatnya semakin elegan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber