Waduhh !!!! Ditekan oleh Sang Mantan Player : Donkey dan Ko Lius, Apakah Saatnya EVOS Mengalami Kebangkrutan?

Waduhh !!!! Ditekan oleh Sang Mantan Player : Donkey dan Ko Lius, Apakah Saatnya EVOS Mengalami Kebangkrutan?

Jumlah penggemar EVOS--Foto : instagram.com/oneesportid

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - EVOS Glory mendapat sorotan tajam karena performa buruknya pada pekan pertama MPL ID S13. Jumlah penggemar EVOS tampaknya mulai menurun, sebuah tren yang telah terlihat sejak performa Macan Putih menurun dari musim ke musim MPL ID.

Sebagai salah satu tim terbesar dan paling ditakuti, EVOS sebelumnya telah menjadi juara MPL ID dan bahkan juara dunia di Kejuaraan Dunia M1. Namun, masa kejayaan EVOS tampaknya telah berlalu.

Trophie MPL terakhir yang mereka angkat adalah pada MPL ID S7. Setelah itu, EVOS Legends, yang sekarang berganti nama menjadi EVOS Glory, benar-benar mengalami kesulitan dalam meraih kesuksesan.

Meskipun mereka berhasil memenangkan IESF dan WCG, keduanya adalah turnamen yang kurang dikenal dalam dunia Mobile Legends. 

BACA JUGA:10 Game Seru Puasa Ramadhan di Smartphone Kamu Untuk Ngabuburit!.

Kini, di MPL ID S13, harapan baru muncul bagi para penggemar EVOS setelah tim mereka gagal lolos ke playoff pada musim sebelumnya, MPL ID S12.

Dengan membawa skuad baru yang segar, termasuk pemain dan pelatih dari Filipina, harapan para penggemar EVOS tentu sangat tinggi.

Namun, sayangnya, harapan akan penampilan yang lebih baik dari EVOS masih belum terwujud, bahkan menjadi semakin memprihatinkan pada pekan pertama MPL ID S13.

BACA JUGA:Nicole Kidman, Meniti Perjalanan Karier Menuju Puncak Gemerlap Hollywood

 

EVOS Glory Terpuruk di Pekan Pertama

Menghadapi Alter Ego dan Bigetron Alpha di pekan pertama, EVOS Glory mengalami penampilan yang memprihatinkan. Melawan Alter Ego, EVOS terlihat seperti tim yang baru pertama kali tampil di MPL, tanpa kemampuan untuk bergerak.

Ketidakmampuan mereka terlihat jelas, dan Alter Ego dengan mudah memperoleh dua poin. Terutama ketika Tazz diberikan hero assassin pada dua pertandingan.

Melawan Bigetron Alpha, EVOS Glory menunjukkan sedikit peningkatan dalam game pertama. Mereka bahkan hampir memenangkan pertandingan, namun kekurangan pengalaman membuat mereka kalah dalam comeback yang dilakukan oleh BTR.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber