10 Motor Listrik Terbaik 2024, Nomor 5 Keren Pake Banget

10 Motor Listrik Terbaik 2024, Nomor 5 Keren Pake Banget

10 Motor Listrik Terbaik 2024, Nomor 5 Keren Pake Banget-- youtube.com @situs gadget

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Kendaraan listrik saat ini semakin menjadi tren yang meraih peminat yang semakin banyak. Tak hanya mobil listrik, tren motor listrik juga semakin menunjukkan eksistensinya di pasar otomotif Indonesia.

Dengan perkembangan yang semakin maju, motor listrik mungkin akan menjadi motor masa depan yang menggantikan pasar motor konvensional.

Meskipun harga motor listrik saat ini masih cukup tinggi, adanya subsidi pemerintah tentu saja membantu masyarakat dalam memilikinya.

Bagi Anda yang tertarik memiliki motor listrik, berikut adalah 10 rekomendasi motor listrik terbaik dengan harga subsidi pemerintah terbaru yang bisa Anda pertimbangkan:

BACA JUGA:Cuka Apel dan Studi Penurunan Berat Badan, Efek Rasa Asam Terhadap Email Gigi dan Lambung

1. Gesits Raya

Merek motor listrik Gesits mungkin sudah tidak asing lagi. Salah satu tipe terbaik dari merek ini adalah Gesits Raya yang baru-baru ini diluncurkan pada tahun 2023.

Motor listrik Gesits Raya memiliki desain yang gahar dengan stang motor berbentuk naked. Diklaim mampu menempuh jarak hingga 60 KM dengan kecepatan maksimal hingga 70 km/jam. Kisaran harganya mulai dari 21 jutaan.

2. Yadea G6

BACA JUGA:Review TVS Calissto 125 : Penyegaran Yang Lebih Sporty Dengan Fitur Melimpah dan Bagasi Luas

Yadea G6 merupakan merek terbaru di tahun 2023 yang masuk ke Indonesia.


10 Motor Listrik Terbaik 2024, Nomor 5 Keren Pake Banget-- youtube.com @situs gadget

Motor listrik ini dilengkapi dengan baterai 2000 watt yang dapat mencapai jarak tempuh hingga 100 KM dengan kecepatan maksimal 70 km/jam. Kisaran harganya mulai dari Rp. 20 Jutaan

3. Niu Gova 3

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber