Setelah INA2 Raih Medali Emas, ‘Satar’ Sabet Medali Perak PUBG Mobile Kategori Solo SEA Games 2023

Setelah INA2 Raih Medali Emas, ‘Satar’ Sabet Medali Perak PUBG Mobile Kategori Solo SEA Games 2023

Satar dapat bertahan di posisi kedua dan meraih medali perak pada ajang PUBG Mobile Kategori Solo di SEA Games 2023 Kamboja.--instagram.com/@pbesi_official

Kemampuan Satar semakin terlihat pada match-match berikutnya. Di saat Garuda Muda lainnya mengalami nasib buruk dan harus tereliminasi secara cepat, Satar malah sebaliknya.

Satar berhasil mempertahankan poin yang ia miliki, hingga ketegangan memuncak dan membuat penonton senam jantung.

BACA JUGA:Tak Ingin Cat Mobil Anda Kusam? Lakukan Hal Ini

BACA JUGA:Setelah Coldplay Akan Ada NIKI Konser di Jakarta, Catat Tanggalnya!

Pada match ketujuh menjadi nasib baik di mana Satar yang ditemani oleh Joshua, berhasil mengantongi poin eliminasi yang cukup banyak. Meski Joshua harus tereliminasi pada hashtag kelima, namun berhasil membuat Satar bertahan di posisi kedua.

Pada match terakhir Satar mengantongi 83 poin dan hanya selisih satu poin dari tim tuan rumah Skynin dengan 84 poinnya. Keduanya dibayang-bayangi dengan kedua pemain lain yang juga cukup kuat, seperti Barode dari Filipina dan Parajin dari Vietnam, serta dua pemain Thailand Mela dan Tonyki.

Match terakhir berlangsung, keempat pemain yang mendominasi peringkat atas harus tereliminasi terlebih dahulu termasuk Satar. Namun perolehan WWCD oleh pemain Malaysia yang notabenenya berada di peringkat bawah.

Dengan begitu, Satar dapat bertahan di posisi kedua dan meraih medali perak pada ajang SEA Games 2023 di Kamboja.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: esportsku.com