Selama Ramadhan 1445 Hijriyah, Pertamina Besinergi Dengan Pemerintah dan APH

Selama Ramadhan 1445 Hijriyah, Pertamina Besinergi Dengan Pemerintah dan APH

Petugas sedang mengisi BBM fi salah satu SPBU--Foto: dokumen humas pertamin

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Penyaluran BBM dan  selama bulan suci ramadhan 1445 Hijriyah/2024 Masehi akan betul-betul diawasi oleh pertamina

Bahkan agar proses pengawasan penyaluran berlangsung baik dan tepat sasaran, pertamina akan berkoordinasi serta sinergi dengan pemerintah daerah serta aparat penegak hukum (APH).

Disampaikan oleh Area Manager Comunication, Relations&CSR Pertamina Patra Niaga Sumbagsel Tjahyo Nikho Indrawan mengungkapkan, langkah ini dilakukan supaya BBM dan LPG subsidi bisa diterima oleh masyarakat yang berhak.

“sejauh ini untuk stok BBM dan LPG subsidi di wilayah Sumsel dalam kondisi aman dan tercukupi untuk kebutuhan masyarakat. Jika alami kekurangan pertamina siap untuk melakukan penambahan dan kemudahan guna memenuhi stok BBM dan LPG subsidi ke masyarakat” Ujar Nikho dalam keterangan persnya dengan wartawan.

BACA JUGA: Optimalkan Keamanan Selama Ramadhan, Kakanwil Kemenkumham Sumsel Ajukan Peningkatan Pengawasan Lapas

Sampai saat ini untuk konsumsi BBM jenis gasonline (bensin) di Sumsel sebanyak 2.610 KL perhari, sementara itu untuk jenis gasoli (solar) perharinya sebanyak 1.647 KL. 

Sedangkan untuk konsumsel LPG subsidi 3 kg tercatat konsumsi perhari pada bulan februari sekitar 788 MT (metrik ton).


petugas sedang mengisi BBM fi salah satu SPBU--Foto : dokumen humas pertamina

Untuk informasi lebih lanjut terkait BBM dan LPG subsidi, pertamina membuat layanan informasi buat masyarakat dengan menghubungi nomor call center yang ada milik pertamina.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: