Wajib Tahu ini 7 MOTOR LISTRIK TERBAIK 2024, Terjangkau Mulai 9 Jutaan saja

Wajib Tahu ini 7 MOTOR LISTRIK TERBAIK 2024, Terjangkau Mulai 9 Jutaan saja

Wajib Tahu ini 7 MOTOR LISTRIK TERBAIK 2024, Terjangkau Mulai 9 Jutaan saja--youtube.com @Rekomendasi Channel

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Hai teman-teman, selamat datang kembali di channel kami! Kali ini kita akan membahas tujuh rekomendasi motor listrik terbaik untuk tahun 2024.

Tidak dapat dipungkiri bahwa motor listrik semakin menjadi pilihan utama di Indonesia, bukan hanya karena ramah lingkungan, tetapi juga sebagai solusi hemat biaya dengan melihat harga BBM yang terus naik.

Bahkan, para driver ojek online seperti Grab pun mulai beralih ke motor listrik. Bagi Anda yang sedang mencari motor listrik keren dan berkualitas, Anda datang ke tempat yang tepat!

1. Uwinfly T3: Keindahan dan Kinerja Menawan

BACA JUGA:Pembelajaran dan Libur Siswa Madrasah selama Ramadan, Berikut Edaran Kemenag

Motor listrik Uwinfly T3 menjadi yang pertama dalam daftar ini. Dengan desain yang stylish ala vespa, motor ini menarik perhatian dengan variasi warna seperti navy, abu-abu, dan hijau.

Spesifikasi Uwinfly T3 mencakup power 800 Watt dan baterai 60 volt 20 Ah, mampu menempuh jarak 60-70 km dengan kecepatan maksimal 75 km/jam.

Keunggulannya adalah kemampuannya untuk melewati tanjakan, daya angkut 200 kg, dan harganya yang terjangkau, mulai dari Rp 9 juta.

2. Smooth Tempur New Facelift: Cool dan Responsif

BACA JUGA:Dengan pembaruan iOS 18, Apple AirPods Pro mungkin akan mendapatkan mode alat bantu dengar baru

Smooth Tempur New Facelift hadir sebagai pilihan kedua dengan desain yang keren dan warna yang bervariasi. Dengan power 1500 Watt dan baterai lithium ion 64 volt 21,5 Ah, motor ini menawarkan kestabilan dan responsivitas tinggi.

Waktu pengisian daya penuhnya hanya 1,5 jam, dan dapat mencapai kecepatan maksimum 60 km/jam. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp18.500.000, menjadikannya investasi cerdas untuk gaya hidup urban yang dinamis.

3. Polytron Fox R: Kecepatan dan Gaya dalam Satu Paket

Polytron Fox R menjadi pilihan ketiga dengan kecepatan maksimum mencapai 50 km/jam. Dengan power 3000 Watt, motor ini menawarkan kombinasi kecepatan dan style yang sangat menarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber