Berpisahnya Pasangan HD-MY, Setelah MY Menyatakan Maju di Pilkada Sumsel 2024

Berpisahnya Pasangan HD-MY, Setelah MY Menyatakan Maju di Pilkada Sumsel 2024

mawardi yahya dan Harnojoyo mendeklarasikan maju pilgub sumsel 2024-2029 didampingi Syahrial oesman sebagai ketua tim pemenangan-Foto/Firman Hidayat-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Setelah sempat digadang-gadang akan kembali bersatu di pilkada Sumsel 2024-2029, ternyata pasangan HD-MY akhirnya berpisah.

Hal itu didasari dengan mendeklarasikannya Mawardi Yahya (MY) sebagai bakal calon gubernur Sumsel priode 2024-2029, bersama mantan walikota Palembang Harnojoyo

Majunya Mawardi Yahya (MY) dan Harnojoyo sebagai bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sumsel priode 2024-2029, tentunya sangat mengejutkan banyak orang. Karena selama ini tidak ada yang memprediksi 2 politikus Sumsel ini bakal bersama. 

Seperti diketahui pasca berhenti sebagai wakil gubernur Sumsel, MY bergabung dengan partai Gerindra dan menjadi ketua tim pemenang presiden wakil presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabumi Raka. Dan dari hasil kerja kerasnya MY pasangan nomor urut 02 tersebut berhasil unggul di Sumsel mengalahkan pasangan nomor urut 01 dan 03.

BACA JUGA:Pilihan JETE Untuk Webcam Termurah Untuk Aktivitas Online Anda

Sementara itu, Harnojoyo mantan walikota Palembang setelah mengakhiri jabatannya sebagai walikota Palembang saat ini lebih banyak menghabiskan diri di kampung halaman di Lahat, Sumsel. Dan kini Harnojoyo akan maju bersama Mawardi Yahya di Pilkada Sumsel sebagai bakal calon wakil gubernur Sumsel priode 2024-2029.


Mawardi Yahya dan Harnojoyo siap maju Pilkada Sumsel, didampingi mantan Gubernur Sumsel Syahrial Oesman yang ditunjuk menjadi Panglima Kemenangan, Minggu (10/3/2024).-Firman Hidayat-PALTV

Mawardi Yahya dan Harnojoyo sendiri, menjadi pasangan pertama menyatakan diri maju sebagai bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sumsel 2024-2029, dengan diketuai oleh mantan gubernur Sumsel Syahrial Oesman.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: