Rajin Minum Jus Labu Abu Untuk Perbaikan Kulit dan Pencernaan Jika Diminum Selama 21 Hari.

Rajin Minum Jus Labu Abu  Untuk Perbaikan Kulit dan Pencernaan Jika Diminum Selama 21 Hari.

Rajin Minum Jus Labu Abu Untuk Perbaikan Kulit dan Pencernaan Jika Diminum Selama 21 Hari.--free pik.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Tahukan kamu labu abu atau melom musim dingin?. Yah ini adalah jenis lain yang memiliki warna putih pucat dan merupakan sayuran yang memiliki gizi tinggi serta memiliki rasa yang ringan dan sedikit manis.

Labu abu termasuk ke dalam famili cucurbitaceae dikenal juga dengan istilah labu hijau atau labu lilin.

Dapatkah jus labu abu memperbaiki kulit dan pencernaan setelah 21 hari konsumsi?

Reaksi individu terhadap jus labu abu dapat bervariasi dan Anda disarankan untuk berkonsultasi dengan ahli kesehatan sebelum melakukan perubahan besar pada pola makan Anda.

BACA JUGA:Pengen Di Sayang Keluarga, Ini 30 Hari Inspirasi Menu Buka Puasa dan Sahur

Jus labu abu dianggap memberikan berbagai manfaat kesehatan, termasuk potensi efek positif pada kesehatan kulit dan pencernaan.

Menurut ahli gizi Kiran Kukreja, mengonsumsi jus labu abu selama setidaknya 21 hari dapat meningkatkan kesehatan kulit karena kandungan vitamin dan antioksidannya yang kaya.


Rajin Minum Jus Labu Abu Untuk Perbaikan Kulit dan Pencernaan Jika Diminum Selama 21 Hari.--free pik.com

Jus labu abu dikenal dengan sifat detoksifikasi dan membantu mengeluarkan racun dari dalam tubuh, kata Kukreja dalam sebuah unggahan di Instagram.

Dr Rinky Kapoor, konsultan dokter kulit, dokter kulit kosmetik dan ahli bedah dermatologis di The Aesthetic Clinic, mengatakan bahwa nutrisi ini membantu memerangi stres oksidatif, mengurangi risiko penuaan dini dan meningkatkan kulit yang lebih sehat.

BACA JUGA:Diluar Dugaan, Modifikasi UWINFLY T3s Pro Menjadi Lebih Elegan dan Mirip Vespa

Kedua buah tersebut kaya akan vitamin C, tiamin (B1), niacin (B3), piridoksin (B6), serta mineral seperti kalsium, fosfor, zat besi, dan protein.

Nutrisi ini memainkan peran penting dalam menjaga kesehatan kulit. Vitamin C khususnya dikenal dengan sifat antioksidannya, memerangi radikal bebas dan mencegah penuaan dini.

Selain itu, jus labu abu memiliki sifat detoksifikasi yang membantu menghilangkan racun dari dalam tubuh dan secara tidak langsung meningkatkan kesehatan kulit, kata Dr Ekta Shinwar, ahli gizi di Ujala Cygnus Hospital Group.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber