1 Lagi Korban Laka Tunggal Avanza Silver Meninggal Dunia, Sang Ayah Ungkap Sempat Sholat Bareng

 1 Lagi Korban Laka Tunggal Avanza Silver Meninggal Dunia, Sang Ayah Ungkap Sempat Sholat Bareng

muhammad athala (korban)-foto/Heru wahyudi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Kecelakaan tunggal melibatkan mobil Avanza warna silver dengan nomor polisi BG 1420 JR terjadi di Jalan Jendral Ahmad Yani, di depan toko roti New Holland, Kelurahan 9-10 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu 1 Palembang.

Insiden tersebut menyebabkan korban jiwa, dengan pengemudi mobil Adrian Arfendi (19), warga Meritai, Dusun 6, Kelurahan Sungai Pinang, Kecamatan Rambutan, Kabupaten Banyuasin.

Athala Nurendra (teman Adrian), satu dari lima penumpang di mobil, dirawat di Rumah Sakit Muhammadiyah Palembang karena keadaan tidak sadarkan diri.


1 Lagi Korban Laka Tunggal Avanza Silver Meninggal Dunia, Sang Ayah Ungkap Sempat Sholat Bareng-foto/Heru wahyudi-PALTV

Sayangnya, Athala Nurendra juga menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit akibat luka parah, termasuk keluarnya darah dari hidung dan mulut, serta luka di pelipis. Athala Nurendra berasal dari Lorong Asli, Kelurahan Sentosa, Kecamatan Seberang Ulu Dua Palembang.

BACA JUGA: Biskuit Susu Mentega KFC, Kelezatan yang Tak Terlupakan dari Dapur Kentucky Fried Chicken

Agung (42), ayah dari Muhammad Athala, menyatakan bahwa anaknya izin pamit untuk mengantar temannya. Athala sempat sholat magrib berjamaah dengan ayahnya sebelum pergi.

Namun, Athala tidak pulang hingga malam, dan pada pagi hari, Agung mendapat kabar bahwa anaknya berada dalam kondisi koma di IGD Rumah Sakit Muhammadiyah. Agung menambahkan bahwa Athala akan dikebumikan setelah sholat Ashar di Tempat Pemakaman Umum Talang Kunyit.


Agung (42), ayah dari Muhammad Athala-foto/Heru wahyudi-PALTV

Kasat Lantas Polrestabes Palembang, AKBP Emil Eka Putra, melalui Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Palembang, Iptu AR Sikakum, membenarkan bahwa Athala Nurendra merupakan salah satu korban dalam mobil yang meninggal di rumah sakit.


Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Palembang, Iptu AR Sikakum-foto/Heru wahyudi-PALTV

Iptu AR Sikakum menyatakan bahwa Athala Nurendra saat kejadian duduk di kursi depan samping Adrian Arfendi (korban MD).(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: