Oknum Camat Pemulutan Barat Terekam CCTV Berbuat Mesum di Kantor dengan ASN Bawahannya Dicopot dari Jabatan

Oknum Camat Pemulutan Barat Terekam CCTV Berbuat Mesum di Kantor dengan ASN Bawahannya Dicopot dari Jabatan

Oknum Camat Pemulutan Barat terekam CCTV berbuat mesum di kantor dengan ASN bawahannya dicopot dari jabatan, Selasa (5/4/2024).-Ahmad Romawi-PALTV

Wilson yakin Alifiah dapat melaksanakan tugas sebagaimana mestinya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Pemulutan Barat.

Sementara itu, sebelumnya sejak Senin, 4 Maret 2024 Kantor Camat Pemulutan Barat sepi pasca viral dan heboh video perbuatan yang tidak bermoral di ruangan Kantor Camat.

BACA JUGA:Diskominfo Kota Prabumulih Gelar Sosialisasi Penggunaan Spektrum Frekuensi Radio

Maka sejak itu, oknum Camat Pemulutan Barat Abu Rahmi dan perempuan ASN bawahannya tidak masuk kerja.

Aktivitas kantor Camat Pemulutan Barat tampak sepi akibat ulah oknum Abu Rahmi dan ASN bawahannya yang menjabat sebagai Kasi Pemerintahan Desa (PMD) inisial S, yang telah melakukan perbuatan yang tidak bermoral di ruangan Kantor Camat Pemulutan Barat.

Ruangan Camat Pemulutan Barat yang digunakan untuk perbuatan tak bermoral tersebut terlihat tertutup rapi tanpa ada orang di dalamnya.

Kepala Inspektorat Kabupaten Ogan Ilir Ibnu Hardi yang dikonfirmasi menyatakan bahwa Tim Investigasi telah melakukan penyelidikan dan mengumpulkan fakta bukti-bukti atas pemberitaan yang viral di media sosial dan media online, terkait oknum Camat Pemulutan Barat Kabupaten Ogan Ilir yang terekam kamera pengawas (CCTV).*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv