Tim Kemenag Palembang United U12 Sabet Juara 2 Turnamen Copa Ramadhan III 2024

Tim Kemenag Palembang United U12 Sabet Juara 2 Turnamen Copa Ramadhan III 2024

Tim Kemenag Palembang United U12 Sabet Juara 2 Turnamen Copa Ramadhan III 2024-Foto/Ekky Saputra-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Bertempat di lapangan bola, Universitas IBA Palembang, pada minggu, 3 Maret 2024, tim kemenag palembang united (KPU) U12 memasuki babak semi final menghadapi bayangkara FC pada turnamen copa ramadhan III tahun 2024, sekota Palembang, yang di selenggarakan dari tanggal 2 maret hingga 9 maret 2024.

Dibabak pertama KPU united langsung memberikan tekanan kepada bayangkara FC, terbukti di babak pertama KPU united unggul dengan skor akhir 3-0 atas bayangkara FC, kemudian pada babak ke 2, tim KPU terus memberikan perlawanan dengan menambah keunggulan menjadi 4-0,

Tertinggal jauh atas KPU United, tim bayangkara berusaha memperkecil ketertinggalan dengan melakukan penyerangan namun hingga peluit panjang pertanada akhir babak ke 2, sekor akhir tidak berubah 4-0 untuk KPU U12. Sehingga dengan kemenangan atas bayangkara FC membuat tim KPU united masuk ke babak final menghadapi Elang Emas (Elmas)

Dibabak pertama tim kpu dipaksa tunduk setelah pemain elmas berhasil membobol gawang KPU, sehingga merubah kendudukan 1-0 untuk elang emas.

BACA JUGA:Ini Rahasia Tiramisu Cake yang Mewah dan Lezat

Tak tau tertinggal dar elmas, tim kpu mulai membangun serangan, namun belum bisa merubah keunggulan, sementara tim elmas terus berikan tekanan kepada pemain kpu dengan melakukan sekarangan, hasilnya tim elmas berkasil menambah keunggulan menjadi 2-0 atas tim KPU, Hingga peluit panjang babak pertama berakhir.

Memasuki babak ke 2 setelah mendapat arahan dari coach Alfairus, dan mengganti beberapa pemain, tim KPU mulai melakukan serangan.

Tak mau tertinggal dari tim elmas, tim kpu akhirnya berhasil mencetak goal dan memperkecil ketertinggalan atas tim elmas, sehingga merubah kedudukan menjadi 2-1.

Setelah berhasil memperkecil ketertinggalan, membangkitkan semangat dari pemain dari tim KPU U12 dengan terus melakukan sekarang, dan kembali menghasilkan goal, merubak kedudukan menjadi 2-2. Hingga akhir babak ke 2, sehingga pertandingan dilanjutkan dengan adu penalti.


Tim Kemenag Palembang United U12 Sabet Juara 2 Turnamen Copa Ramadhan III 2024-Foto/Ekky Saputra-PALTV

Dari hasil adu penalti tim KPU harus puas dengan mendapat juara 2, dan membuat tim elang emas keluar sebagai juara 1 turnamen copa ramadhan III 2024. Usia 12 tahun.

Disampaikan ketua Tim KPU, Alfairus dalam turnamen menyambut bulan suci ramadhan tim KPU mengirim 4 tim kategori anak dan 1 tim KPU Allstar.

Dari 4 tim kategori anak U10 dan U12, 3 tim mendapatkan juara, yakni untuk U12 meraih juara 1, sementara U10 mendapat juara 1 dan 2.


Tim Kemenag Palembang United U12 Sabet Juara 2 Turnamen Copa Ramadhan III 2024-Foto/Ekky Saputra-PALTV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber