Keunggulan Smartphone Oppo Reno 11 5G Dengan Tampilan Visual Imersif 3D Curved Screen!

Keunggulan Smartphone Oppo Reno 11 5G Dengan Tampilan Visual Imersif 3D Curved Screen!

Keunggulan Smartphone Oppo Reno 11 5G Dengan Tampilan Visual Imersif 3D Curved Screen!--Foto: instagram-era2000store

Berbagai elemen tersebut menjadi alasan Oppo Reno 11 5G menjadi sangat menarik untuk dimiliki. Oppo Reno 11 5G ini juga mempunyai dimensi yang sangat nyaman untuk dapat digenggam oleh para penggunanya.

Smartphone ini mempunyai ketebalan yang hanya 7,99 mm untuk varian warna Abu-Abu Batu dan ketebalan 8,04 mm untuk warna Hijau Ombak.

Mempunyai Performa dan Kapasitas yang Besar

Dalam mendukung berbagai aktivitas para pengguna smartphone, Oppo Reno 11 5G hadir dengan spesifikasi yang telah menyematkan dukungan chipset MediaTek Dimensity 7050.

Dengan mengusung 8 inti octa-core, membuat chipset ini menjadi dikenal dengan performanya yang cukup gesit dan dapat bersaing dengan chipset lain pada kelasnya.

Chipset ini bahkan diklaim mampu untuk menjalankan berbagai game yang populer dengan ukuran besar secara mulus tanpa adanya kendala seperti: PUBG, e-Football, dan Call of Duty.


Keunggulan Smartphone Oppo Reno 11 5G Dengan Tampilan Visual Imersif 3D Curved Screen!--foto: instagram-dancellsongo9

Smartphone Oppo Reno 11 5G ini juga dilengkapi dengan dukungan kapasitas penyimpanan RAM sebesar 8 GB dan ROM 256 GB.

Kapasitas penyimpanan tersebut tentunya mampu untuk mendukung berbagai aktivitas yang terbilang berat sekalipun.

Smartphone Oppo Reno 11 5G juga telah dibekali dengan kapasitas daya baterai yang mencapai 5.000 mAh sehingga mampu untuk memastikan kinerja smartphone mampu bertahan sepanjang hari.

Dilengkapi Kamera Portrait Ultra-Clear

Dari sisi kamera, smartphone Oppo Reno 11 5G ini dibekali dengan tiga kamera belakang yang tersusun secara vertikal dalam modul kamera pada sisi kiri atas.

Salah satu hal yang sangat menarik dari Oppo Reno 11 5G ini yaitu adanya sistem kamera portrait ultra-clear 50 MP.

Dengan mengusung sensor kamera Sony berteknologi OIS, pengguna mampu mendapatkan hasil foto yang mengesankan dengan kualitas gambar yang sangat baik.

Smartphone Oppo Reno 11 5G ini juga telah melengkapi lensa utamanya tersebut dengan menggunakan lensa telephoto portrait 32 MP yang mampu untuk memberikan 2 kali optical zoom tanpa mengurangi kualitas yang dihasilkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber