Aprilia Racing MotoGP Resmi Merilis RSGP 2024

Aprilia Racing MotoGP Resmi Merilis RSGP 2024

Aprilia Racing MotoGP Resmi Merilis RSGP 2024--

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Usai debutnya di lintasan pada tes pembukaan Sepang dengan livery "full-black" yang menakjubkan, tibalah saatnya untuk menghadirkan Aprilia RS-GP24 dalam versi resminya.

Pengumuman Aprilia dilakukan tepat sehari sebelum tes resmi di Lusail-Qatar. Ini merupakan proyek dengan identitas teknis yang kuat, menjadi kebanggaan Italia, dan telah mencapai puncak kematangan.

Aprilia sendiri merupakan perusahaan sepeda motor asal Italia Yang dikuasai Piaggio sebagai salah satu produsen motor terbesar keempat di di dunia.

Setelah dua musim mengalami pertumbuhan yang stabil, tahun 2024 menjadi tahun konfirmasi bagi Aprilia. Evolusi teknis telah membawa sepeda motor dan tim ke level yang belum pernah terjadi sebelumnya.

BACA JUGA:Perkenalkan Whoosh, Kereta Cepat Terbaru yang Menghubungkan Jakarta dan Bandung

Departemen balap dari Noale, di bawah pimpinan Romano Albesiano, menerima tantangan ini tanpa mengkhianati DNA mereka.

Dengan cara yang inovatif dan pilihan-pilihan yang merintis jalan bagi orang lain, evolusi terbaru RS-GP menunjukkan inovasi yang ekstrem.

Perubahan tidak hanya terjadi pada aerodinamika yang terlihat jelas, tetapi setiap detail sepeda motor telah didesain ulang dan ditingkatkan.

Mulai dari mesin V4 hingga sasis, dari sistem elektronik hingga strategi balap, tidak ada yang dikesampingkan, sambil tetap mempertahankan keterkaitan yang jelas dengan basis kompetitif tahun 2023.

Tidak akan ada kekurangan data untuk dianalisis di akhir setiap sesi, mengingat kehadiran trio pembalap yang telah dikonfirmasi.

BACA JUGA:Peran Penting Operating System Pada Perangkat Komputer Beserta 5 Fungsinya!

Aleix Espargaró, Maverick Vinales, dan Miguel Oliveira, yang akan memulai musim baru dengan RS-GP24.

Raúl Fernández, pembalap kedua dari Tim Trackhouse, juga akan menggunakan motor spesifikasi 2023 yang kemudian akan diupgrade ke versi terbaru.

Massimo Rivola menyatakan, “Selama beberapa tahun terakhir, Aprilia Racing telah mengalami pertumbuhan yang stabil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber