Kemenag Sumsel dan PALTV Bangun Sinergitas

Kemenag Sumsel dan PALTV Bangun Sinergitas

Manajemen PALTV menjalin silaturahmi dan sinergitas dengan Kanwil Kemenag Sumsel untuk kerja sama yang bermanfaat, Selasa (9/5/2023).-Aji Delia-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Sumatera Selatan Syafitri Irwan, menerima kunjungan Managemen PALTV di ruang kerjanya pada Selasa pagi, 9 Mei 2023. Kunjungan tersebut terkait audiensi PALTV dan Kanwil Kemenag Sumsel dalam membangun sinergitas.

Kakanwil Kemenag Sumsel Syafitri Irwan mengungkapkan dirinya mengapresiasi kepada PALTV yang datang berkunjung membangun silaturahmi dan sinergitas.

Ke depannya, Kanwil Kemenag Sumsel berkomitmen akan membangun relasi, meningkatkan posisi keduanya dalam hal kegiatan-kegiatan yang bermanfaat.

“Tawaran kerja sama yang disampaikan menurut saya adalah suatu hal yang luar biasa bagaimana membangun relasi dalam rangka meningkatkan posisi keduanya, tidak hanya PALTV tapi juga Kementerian Agama. Yang pertama misalnya bagaimana kita membangun penguatan public speaking bagi guru dan siswa. Dan kami merasakan ini pasti ada daya manfaatnya Kementerian Agama dalam rangka penguatan guru di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Selatan. Begitu juga dengan tawaran publikasi program-program lain seperti haji, dan ini menurut saya juga baik, tinggal lagi bagaimana kita menyusun dan mengharmonisasi kegiatan ini menjadi sebuah kegiatan yang bermanfaat, tidak hanya bagi Kementerian Agama juga bagi PALTV,” ungkap Kakanwil Kemenag Sumsel Syafitri Irwan.

BACA JUGA:Musuh Auto Menyerah, Tips GG Main Hero Nana Mobile Legend (ML)

BACA JUGA:Siswi SD Ujian Akhir Sekolah Bawa Foto Artis Korea Jaemin Agar Semangat


Kakanwil Kemenag Sumsel Syafitri Irwan.-Aji Delia-PALTV

Sementara itu Wakil General Manager PALTV Sri Pebriandi menjelaskan, kunjungan Managemen PALTV ke Kanwil Kemenag Sumsel ini untuk bersilaturahmi sekaligus membangun kerja sama sinergitas.

PALTV sangat berterima kasih atas dukungan dari Kanwil Kemenag Sumsel dan berharap ke depan sinergitas ini tetap terbangun dan berajalan lancar.


Wakil GM PALTV Sri Pebriandi.-Aji Delia-PALTV

“Terima kasih banyak hari ini PALTV telah diterima berkunjung ke Kemenag Sumsel yang mana tujuannya untuk bekerja sama dengan Kemenag. Mensosialisasikan, membuat pelayanan Kemenag lebih baik, dengan berbagai program nanti yang bakal bekerja sama dengan PALTV. Dari respon Kemenag sendiri lebih banyak, lebih mengangkat public speaking untuk para guru yang mana itu nanti menjadi peluru untuk para guru, untuk mengajar menyampaikan ilmunya lebih cepat sampai ke siswa. Nah, selain itu nanti juga bakal ada kerja sama dengan kegiatan haji, yang mungkin nanti bekerja sama dengan KBIH dan biro travel untuk haji. Lalu dengan public speaking, mungkin kerja sama dengan program-program yang lainnya bidang keagamaan di PALTV,” terang Wakil General Manager PALTV Sri Pebriandi.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv