5 Motor Listrik yang Tenar di Tahun 2023 Yang Masih Worth It Sampai Sekarang

5 Motor Listrik yang Tenar di Tahun 2023 Yang Masih  Worth It Sampai Sekarang

5 Motor Listrik yang Tenar di Tahun 2023 Yang Masih Worth It Sampai Sekarang --youtube.com/@EVHOLIC

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Pengamat otomotif yaitu Alfred dan Afgan dalam sebuah kanal Youtube nya yaitu @Evholic, membahas beberapa merk motor listrik yang akhirnya dapat mereka peringkatkan mana motor listrik yang patut dimiliki kedalam lima peringkat. motor listrik apa saja itu ? Mari simak penjelasan mereka berdua dibawah ini !

1. Polytron Fox R 

Dari sekian banyak motor listrik yang Alfred dan Afgan ketahui. Ternyata mereka berdua sama-sama melirik motor listrik yang satu ini sebagai rekomendasi pilihan pertama yang patut dimiliki.

Bahkan Alfred pun telah memiliki motor listrik yang akan dibahas ini. Ditinjau dari sisi harga, fitur, body dan mesin motor yang dipakai.

BACA JUGA:Apple Siapkan Ipad, Macbook Air dan Iphone 15 warna Baru Yang Siap Beredar Bulan Maret

Menurut Alfred motor ini sangat cocok ia gunakan dikarenakan body motor ini yang memudahkan membawa barang, jok motor yang nyaman jika berboncengan.

Body motor yang gagah dan keren serta harga yang ditawarkan baginya sangat terjangkau yaitu sekitar 15 juta rupiah dengan sistem sewa baterai. 

Hal ini pun dibenarkan oleh Afgan, sebab bagi Afgan motor ini sangat layak dimiliki orang yang baru mengenal perawatan motorl listrik sebab tingkat resiko perawatan motor ini yang ia anggap tidak ada atau minim.

Hal ini dikarenakan, batre yang digunakan ialah batre dengan sistem sewa sehingga jika terjadi kendala terhadap baterai tersebut itu bukan lah tanggungan si pemilik motor.

BACA JUGA:Pemerintah Gencar Beri Insentif Pajak Mobil Listrik Guna Dorong Investasi Industri Otomotif di Indonesia

Melainkan sipemilik hanya perlu membayar 200 ribu perbulannya agar mendapat baterai dengan kondisi yang terus menerus prima. 

Alfred pun menambahkan, dengan dengan harga motor listrik yang terbilang sangat murah tersebut kita sudah mendapatkan motor ini ini yang dapat melaju dengan kecepatan 90 km/jam dengan jarak tempuh sekitar 150 km keatas.

Namun, tidak ada pilihan yang sempurna. Polytron Fox R memiliki kelemahan dalam tarikan yang kurang responsif dan masalah dengan pijakan kaki yang kurang nyaman.

2. Davido Dragon 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber