HUT PERSAJA Ke-72, Kajati Sumsel Ajak Jaksa Bumi Sriwijaya Jaga Integritas

HUT PERSAJA Ke-72, Kajati Sumsel Ajak Jaksa Bumi Sriwijaya Jaga Integritas

HUT PERSAJA ke-72 Tahun 2023 dilaksanakan di Lapangan Upacara Kejati Sumsel pada Senin pagi, 8 Mei 2023.-Irawan -PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan (Kajati Sumsel) Sarjono Turin memimpin Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Jaksa Republik Indonesia (PERSAJA) ke-72 Tahun 2023, yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Kejati Sumsel pada Senin pagi, 8 Mei 2023.

Dalam amanatnya, Sarjono Turin mengajak seluruh Jaksa di Sumatera Selatan untuk menjaga integritas. Selain itu, Sarjono Turin juga menyampaikan Amanat Jaksa Agung RI, ST Burhanuddin.

Sarjono Turin kemudian mengajak seluruh Jaksa di Sumatera Selatan agar selalu menjalankan tugas secara profesional dan menjunjung tinggi integritas dalam tahapan penegakan hukum.

"Terlebih pada saat ini, eksistensi, peran, dan fungsi penegakan hukum yang dilakukan oleh Kejaksaan menunjukkan trend positif yang dibuktikan dengan meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Kejaksaan," ujar Kajati Sumsel Sarjono Turin.

BACA JUGA:Inilah Para Juara Kompetisi Vlog Anti Korupsi Sejak Dini

BACA JUGA:Presentasi Memukau Generasi Muda Bangsa di Grand Final Kompetisi Vlog Anti Korupsi Sejak Dini


Dalam amanatnya pada Senin pagi, 8 Mei 2023, Kajati Sumsel Sarjono Turin mengajak seluruh Jaksa di Sumatera Selatan untuk menjaga integritas.-Irawan -PALTV

Dalam kurun waktu sembilan tahun, menurut Kajati Sumsel Sarjono Turin, skor kepercayaan publik terhadap penegakan hukum oleh Kejaksaan telah menyentuh level tertinggi dengan angka 80,6.

Kajati Sumsel Sarjono Turin berharap, para Jaksa tidak berpuas hati dengan pencapaian ini, karena perjuangan justru baru saja dimulai. Menurut Sarjono Turin, meraih itu sulit namun mempertahankannya akan jauh lebih sulit.

Oleh karena itu, Kajati Sumsel Sarjono Turin berpesan bahwa kepercayaan yang dititipkan oleh masyarakat terhadap Kejaksaan, hendaknya jangan dikhianati, senantiasa dijaga sebaik-baiknya dengan penuh integritas.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv