Mini Cooper Electric 2025, Tampilan Menarik dan Memiliki Jangkauan lebih

Mini Cooper Electric 2025, Tampilan Menarik dan Memiliki Jangkauan lebih

Mini Cooper Electric 2025, Tampilan Menarik dan Memiliki Jangkauan, Tenaga Besar --Foto : instagram/minicooperdealermdn

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Mini Cooper Electric 2025 lebih bertenaga, memiliki jangkauan lebih luas, dan tampilannya sama bagusnya. Generasi baru Cooper akan dimulai sebagai mobil listrik dua pintu, namun akan meluncurkan model bensin, kemudian varian empat pintu dan JCW.

Mini meluncurkan Cooper Electric yang diperbarui di IAA Motor Show 2023 di Munich, Jerman. Hatchback dua pintu merupakan hal baru untuk model tahun 2025 dan menampilkan gaya baru, interior lebih ramping, dan baterai lebih besar dari model generasi sebelumnya.

Model bensin diperkirakan akan debut nanti, dengan fitur eksterior yang sama tetapi dengan mesin turbocharged di bawah kapnya.

Mini Cooper Electric Hatchback baru yang ramah lingkungan pada tahun 2025 menawarkan lebih banyak tenaga, jangkauan, dan kehalusan. Kedua model baru ini, yang diluncurkan bersamaan dengan Mini Countryman Electric, menandai dimulainya generasi baru merek tersebut.

BACA JUGA:Sejak 1950-an Mini Cooper, Tak Lekang Oleh Waktu dan Kini Menjadi Primadona Mobil Ramping

Desain hatchbacknya khas Mini, tetapi dengan garis yang lebih baik dan fitur yang lebih baik. Perbaikan nyata terjadi tepat di bawah permukaan. Interiornya juga telah diperbaiki, dan stannya diharapkan lebih kompetitif di pasar otomotif kendaraan listrik.

 

Kabin Ceria, Interior Bergaya

Interior bergaya jangan berharap ruang penumpang lebih luas dibandingkan Cooper generasi sekarang, namun interior mobil baru ini sedikit lebih mewah.

Desainnya yang sederhana menghilangkan kekacauan pada konsol tengah dan dasbor, serta penggunaan material berkualitas tinggi menciptakan tampilan yang sangat menarik.

Di ujung kabin Cooper Electric terdapat layar melingkar besar yang mengontrol antarmuka infotainment Mini generasi berikutnya. Panel OLED ini menawarkan grafik jernih dan tampilan yang dapat disesuaikan. 

BACA JUGA:Mini Cooper EV, Generasi Keempat BMW Mini Siap Melintasi Jalanan


Kabin Ceria, Interior Bergaya Mini Cooper --Foto : instagram/mini_enthusiasts

Misalnya, pengguna dapat mengunggah foto mereka sendiri ke sistem untuk membuat latar belakang yang unik.Panel instrumen berbahan kain menyembunyikan lampu depan yang menyala sesuai gaya berkendara kendaraan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber