Mobil Listrik Pertama Dari Morris Garage (MG) yang Akan Dirakit di Indonesia? Inilah Keunggulan MG ZS EV!

Mobil Listrik Pertama Dari Morris Garage (MG) yang Akan Dirakit di Indonesia? Inilah Keunggulan MG ZS EV!

Mobil Listrik Pertama Dari Morris Garage (MG) yang Akan Dirakit di Indonesia? Inilah Keunggulan MG ZS EV!--foto: instagram-mgmotor.id

Untuk sisi keselamatan, telah dilengkapi dengan berbagai teknologi modern seperti: forward collision warning, adaptive cruise control, traffic jam assist, dan emergency lane keeping assist.

Fitur-fitur mutakhir yang terdapat pada mobil listrik inilah yang menjadi keunggulan dari MG ZS EV dan mungkin tidak dimiliki oleh mobil listrik lain di Indonesia.


Mobil Listrik Pertama Dari Morris Garage (MG) yang Akan Dirakit di Indonesia? Inilah Keunggulan MG ZS EV!--foto:instagram-setirkanan_official

Harga Mobil Listrik MG ZS EV

Mobil listrik MG ZS EV ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 453.000.000 untuk wilayah OTR Jakarta, mobil listrik MG ZS EV ini juga tersedia dalam beberapa pilihan warna yang menarik.

Mobil listrik MG ZS EV ini tersedia dalam 5 pilihan warna yaitu: Battersea Blue, Dynamic Red, Arctic White, Monument Grey, dan Black Pearl.

Pilihan-pilihan warna tersebut tentunya sangat menarik dan membuat tampilan dari mobil listrik MG ZS EV semakin gagah untuk digunakan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: