Motor Trend dan Sporty, Viar N1 VS Viar N2 Spek Unggulan Mempunyai Speaker Bluetooth

 Motor Trend dan Sporty, Viar N1 VS Viar N2 Spek Unggulan Mempunyai Speaker Bluetooth

Motor Trend dan Sporty, Viar N1 VS Viar N2 Spek Unggulan Mempunyai Speaker Bluetooth--Foto: instagram@otosia

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Viar meluncurkan sepeda motor listrik Viar N1 dan N2 dengan harga Rp 25 jutaan. Ini beritanya kawan PT. Triangle Motorindo di bawah brand Viar Motor Indonesia juga akan menghadirkan sepeda motor listrik barunya, Viar N1 dan N2.

Kedua produk ini melengkapi jajaran sepeda motor listrik Viar. Kedua sepeda motor listrik baru Viar ini akan bergabung dengan seri New Q1 yang diluncurkan mulai tahun 2019 dan seterusnya.

Komunikasi Komersial Viar Motor Indonesia, Fringky Osmond menjelaskan mengapa N1 dan N2 ada. Kedua sepeda motor listrik ini menjawab kebutuhan akan kendaraan listrik dengan otonomi lebih besar, tenaga lebih besar, efisiensi dan performa dengan tampilan baru dan modern.

Sepeda motor listrik Viar N1 dan Viar N2 secara bersamaan dirilis pertama kali ke pasar otomotif pada September 2022. Spek unggulan mengenai sepeda motor listrik ini ada di bagian speaker Bluetooth.

BACA JUGA: Jelang Pemilu, Disdukcapil Lakukan Perekaman E-KTP di 50 Sekolah Palembang

Untuk lebih jelasnya, kedua sepeda motor listrik ini memiliki banyak kesamaan dari segi tampilan, desain, fitur, dan kapasitas baterai. Perbedaan kedua sepeda motor listrik ini terletak pada nilai tenaga dan otonomi sepeda motor tersebut. Dalam hal ini, Viar N2 lebih baik dibandingkan Viar N1.

Dikutip viarmotor.com, kedua motor listrik ini menggunakan sistem suspensi teleskopik dengan suspensi double wishbone di bagian belakang. Jadi, dengan Viar N1 atau Viar N2, pengemudi tetap nyaman saat berkendara di jalanan atau jalan kasar karena shockbreakernya menyembunyikan benturan.

Lantas jika kedua motor listrik ini memiliki banyak fitur, apa bedanya Viar N1 dan Viar N2? Di bawah ini adalah penjelasan rinci tentang informasi yang telah kami pilih.

1. Viar N1

Motor Viar N1 mempunyai daya sebesar 1.500 watt dan daya keluaran hingga 3.000 watt. Dimensi sepeda motor listrik ini adalah panjang 1.940 mm, lebar 720 mm, dan tinggi 1.330 mm.menggunakan baterai dual lithium-ion berkapasitas 60V 23Ah. 


Motor Trend dan Sporty, Viar N1 VS Viar N2 Spek Unggulan Mempunyai Speaker Bluetooth--foto: instagram@otosia

Dibutuhkan sekitar 4 hingga 5 jam untuk mengisi penuh dengan efisiensi energi 800 hingga 1.000 siklus.Sistem menggunakan kursi pengereman depan dan belakang. serta menggunakan ban 12 inci dengan ring 90/90 depan dan belakang.

Viar N1 memiliki kecepatan maksimum 60 kilometer per jam dan jangkauan 55 kilometer.Sepeda motor listrik Viar N1 memiliki kapasitas beban maksimal 150 kg. Sangat cocok untuk pengangkutan barang niaga.

Unit speedometer menggunakan layar LCD negatif, odometer baru, fungsi alarm sistem, port USB, dan fungsi musik Bluetooth. Fungsi musik Bluetoothdirancang untuk membantu pengendara tetap nyaman saat berkendara dan menikmati perjalanan dengan sepeda motor listrik Viar N1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber