23 Jemaah Umroh Privat PT Sriwijaya Mega Wisata Tiba Di Palembang

23 Jemaah Umroh Privat PT Sriwijaya Mega Wisata Tiba Di Palembang

23 Jemaah Umroh Privat PT Sriwijaya Mega Wisata Tiba Di Palembang -Foto/Sandy Pratama-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Dalam kondisi sehat dan bahagia, 23 orang Jemaah umroh Privat dari Kabupaten Lahat, yang mengikuti umroh bersama PT Sriwijaya Mega Wisata, keberangkatan 16 Januari 2024, tiba di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin 2 PALEMBANG pada 24 Januari 2024 pukul 20.40 Waktu Indonesia Barat, melalui penerbangan maskapai Lion Air dari Jakarta. 

Dalam pelaksanaan umroh selama 9 hari di tanah suci. Jemaah umroh PT Sriwijaya Mega Wisata mendapatkan beragam fasilitas bintang 5, seperti kereta cepat dan Thoif.

Development Manager Mega Wisata, sekaligus Pembimbing Jemaah Umroh, Buya Hendry Rivai berharap agar para jemaah meraih umroh yang mambrur. 

Kepulangan jemaah dijemput langsung oleh tim PT Sriwijaya Mega Wisata, dari Nurul Ilmi Boarding School Lahat. 

BACA JUGA:BBM Pada Mobil Menjadi Boros? Inilah 5 Penyebab Meningkatnya Penggunaan Bahan Bakar Pada Mobil!

Untuk itu, bagi warga Lahat yang ingin umroh dengan PT Sriwijaya Mega Wisata bisa mendaftar melalu Nurul Ilmi Boarding School, dan untuk di Palembang bisa langsung ke PT Sriwijaya Mega Wisata. 

"Alhamdulillah hari ini Jemaah PT Sriwijaya Mega Wisata, keberangkatan tanggal 16 Januari 2024 kembali ke kota Palembang.

Alhamdulillah para jemaah dalam kondisi sehat dan senang. Mudah-mudahan semua jemaah meraih umroh yang mambrur. Ini sudah dijemput tim kita di Lahat, dari Nurul Ilmi Boarding School.

Bagi saudara-saudaraku yang ada di Lahat mau daftar Umroh bisa melalui Nurul Ilmi Boarding School, dan di Palembang melalui PT Sriwijaya Mega Wisata." Ungkap Development Manager Mega Wisata, sekaligus Pembimbing Jemaah Umroh, Buya Hendry Rivai. 


Development Manager Mega Wisata, sekaligus Pembimbing Jemaah Umroh, Buya Hendry Rivai.  Foto/Sandy Pratama-PALTV

Salah satu Jemaah Umroh PT Sriwijaya Mega Wisata, Riyan Fisca menyampaikan rasa syukur karena para jemaah umroh tiba di Palembang dengan sehat dan bahagia.


Jemaah Umroh PT Sriwijaya Mega Wisata, Riyan Fisca  -Foto/Sandy Pratama-PALTV

selama menjalankan umroh, fasilitas dan pelayanan diberikan PT Sriwijaya Mega Wisata nyaman dan terkoordinasi. Untuk itu, bagi masyarakat yang ingin umroh, jangan ragu menggunakan jasa PT Sriwijaya Mega Wisata. 

"Alhamdulillah kami sudah tiba di bandara Sultan Mahmud Badaruddin duadua Palembang, dan semua Jemaah sehat, nyaman. Alhamdulillah kami diberikan oleh PT Sriwijaya Mega Wisata dari keberangkatan dan kepulangan terkoordinasi, pelayanannya nyaman, berkesan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: