Polri dan TNI Gotong Royong Perbaiki Jalan Rusak Desa Pagar Dewa Mesuji OKI

Polri dan TNI Gotong Royong Perbaiki Jalan Rusak Desa Pagar Dewa Mesuji OKI

Polri dan TNI gotong royong perbaiki jalan rusak di Desa Pagar Dewa Kecamatan Mesuji Kabupaten OKI, Sabtu (20/1/2024).-Novan Wijaya-PALTV

OKI, PALTV.CO.ID - Jajaran Kepolisian Resort Ogan Komering Ilir (Polres OKI) menggelar Bakti Sosial (Baksos) di Desa Pagar Dewa Kecamatan Mesuji Kabupaten OKI Provinsi Sumatera Selatan pada hari Sabtu, 20 Januari 2024.

Dipimpin oleh Kapolres OKI AKBP Hendrawan SIK SH didampingi Wakapolres Kompol Faisal P, bersama para Pejabat Utama (PJU) Polres OKI serta para Kapolsek, langsung menuju titik lokasi.

Setibanya di lokasi kegiatan Baksos, Kapolres OKI dan jajaran disambut hangat masyarakat, karena masyarakat sangat gembira dengan kegiatan bakti sosial tersebut.

Selain melibatkan personel Polsek dan Polres OKI, kegiatan juga diikuti oleh TNI AD dari Kodim 0402 OKI.

BACA JUGA:Pedagang Kue Kering Khas Imlek Mulai Bermunculan di Palembang, Tawarkan 20 Jenis dan Harga yang Variatif

Baksos yang dilaksanakan di antaranya pelayanan berobat gratis kepada 150 orang masyarakat setempat. Kemudian perbaikan jalan rusak yang menjadi urat nadi perekonomian warga.

Kepala Desa Pagar Dewa Lusi Herliawan mewakili masyarakat, mengucapkan terima kasih kepada Kapolres OKI dan jajaran serta TNI Kodim 0402 OKI, yang telah melaksanakan baksos di Desa Pagar Dewa.

"Dengan adanya baksos ini masyarakat sangat terbantu, terutama akan perbaikan jalan yang selama ini cukup menghambat masyarakat dalam beraktivitas," ujar Kades Pagar Dewa Lusi Herliawan.

Menurut Kades Pagar Dewa, di musim penghujan seperti saat ini, kondisi jalan semakin parah bahkan terkadang tidak bisa dilewati sama sekali.

BACA JUGA:Cegah Kasus Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak Meningkat, Dinas PPPA Sumsel Lakukan Hal Ini


Personel Polres OKI dan Kodim 0402 OKI bergotong royong perbaiki jalan di Desa Pagar Dewa Kecamatan Mesuji Kabupaten OKI, Sabtu (20/1/2024).-Novan Wijaya-PALTV

"Ke depan masyarakat berharap jalan yang ada di Desa Pagar Dewa bisa diperbaiki sepenuhnya di tahun 2024 melalui dana APBD Kabupaten OKI," tuturnya.

Sementara itu, Kapolres OKI AKBP Hendrawan berharap kegiatan yang dilaksanakan mampu memperlancar laju ekonomi masyarakat.

"Polisi akan selalu hadir di tengah masyarakat sehingga antara Polisi dan masyarakat akan selalu bersama membaur satu sama lain. Dengan demikian, Polisi presisi akan selalu tertanam di hati masyarakat," kata Kapolres OKI AKBP Hendrawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: