Sekda Kota Palembang Ratu Dewa Gelar Open House 2 Hari

Sekda Kota Palembang Ratu Dewa Gelar Open House 2 Hari

Sekda Kota Palembang Ratu Dewa menggelar dua hari open house di rumahnya 22-23 April 2023.-Firman Hidayat-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Open house yang digelar oleh Sekda Kota Palembang Ratu Dewa usai salat Idulfitri, Sabtu, 22 April 2023, dilakukan di rumahnya yang terletak di Tanjung Barangan Kecamatan Ilir Barat I Kota Palembang.

Terlihat sejumlah pejabat Pemerintah Kota Palembang dan warga menghadiri acara open house di rumah Sekda Kota Palembang Ratu Dewa.

Open house ini sendiri seperti yang disampaikan oleh Sekda Kota Palembang Ratu Dewa, sebagai momen silaturahmi di hari raya Idulfitri. Setelah sebelumnya akibat pandemi COVID-19, dirinya tidak menggelar open house di momen hari raya Idulfitri.

“Di lebaran kali ini saya gelar open house mulai hari ini sampai besok siang karena sorenya saya harus pulang kampung menemui orang tua. Silahkan jaturi ke rumah, terbuka. Harapannya ya warga juga bisa bersilaturahmi bersama,” kata Ratu Dewa.

BACA JUGA:Salat Idulfitri Terakhir Harnojoyo sebagai Walikota Palembang

BACA JUGA:Gubernur Herman Deru Senang Jemaah Salat Idulfitri 1444 Hijriah Meningkat


Terlihat sejumlah pejabat Pemerintah Kota Palembang dan warga hadir dalam pelaksanaan open house di rumah Sekda Kota Palembang Ratu Dewa pada Sabtu, 22 April 2023.-Firman Hidayat-PALTV


Sekda Kota Palembang menyambut dan beramah tamah dengan tamu yang hadir. Sabtu, 22 April 2023.-Firman Hidayat-PALTV

Sekda Kota Palembang Ratu Dewa mengundang seluruh warga Palembang untuk hadir dalam gelaran open house yang diselenggarakan selama dua hari di rumahnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv