Mengupas Karier Kilauan Dua Nominasi Aktor Utama EE Bafta Rising Star Award 2024

Mengupas Karier Kilauan Dua Nominasi Aktor Utama EE Bafta Rising Star Award 2024

Mengupas Karier Kilauan Dua Nominasi Aktor Utama EE Bafta Rising Star Award 2024--Foto Instagram/@phoebedynevor

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Pada pengumuman nominasi EE Bafta Rising Star Award 2024, dua nama yang bersinar adalah Jacob Elordi dan Phoebe Dynevor. Ayo telusuri lebih dekat profil keduanya yang tak kalah menarik.

Jacob Elordi: Jejak Karier yang Meninggalkan Euforia

Aktor berusia 26 tahun asal Australia, Jacob Elordi, mengukir namanya dalam dunia perfilman dengan penampilannya yang mengesankan dalam film thriller “Saltburn.”

Cerita yang berlatar tahun 2007 ini menggambarkan kehidupan masyarakat kelas atas Inggris. Namun, Elordi tidak berhenti di situ; dia juga berhasil mencuri perhatian sebagai Elvis Presley dalam drama biografi karya Sofia Coppola tentang mantan istri musisi terkenal, Priscilla.

BACA JUGA:Awas! Jalan Sekayu-Plakat Tinggi Terputus Akibat Banjir di Muba

Pencapaian Elordi semakin mencuat berkat trilogi roman Netflix, “The Kissing Booth,” yang menjadikannya nama yang diperhitungkan dalam industri.

Rasa terhormatnya terhadap nominasi EE Bafta Rising Star Award mencerminkan dedikasi penuhnya dalam merangkul proyek-proyek berkelas tinggi.

Pada masa mendatang, Elordi akan menyapa penonton dalam serial Perang Dunia Kedua, berdasarkan novel pemenang Booker karya Richard Flanagan, “The Narrow Road To The Deep North,” dan “Oh Canada,” bersama Uma Thurman dan Richard Gere.

Phoebe Dynevor: Melangkah Mantap Pasca Bridgerton

Phoebe Dynevor, berusia 28 tahun, mungkin dikenal sebagai Daphne di kesuksesan Netflix, “Bridgerton.” Setelah keberhasilannya dalam serial tersebut, Dynevor terjun ke proyek-proyek menarik.


Mengupas Karier Kilauan Dua Nominasi Aktor Utama EE Bafta Rising Star Award 2024--Sumber foto: Instagram/@jacobelordi

Dalam film thriller psikologis keuangan Netflix, “Fair Play,” Dynevor menelusuri dinamika hubungan di dunia kerja.

Partisipasinya dalam film biografi “The Color Room” dan “Bank Of Dave” menunjukkan keberagaman dalam pilihan peran Dynevor.

Proyek mendatangnya, “Anniversary,” bersama Zoey Deutch, diharapkan menghadirkan dimensi baru dalam kariernya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber