2 Koridor Feeder LRT Musi Emas Dipastikan Kembali Beroperasi 10 Januari 2024

2 Koridor Feeder LRT Musi Emas Dipastikan Kembali Beroperasi 10 Januari 2024

2 Koridor Feeder LRT Musi Emas dipastikan kembali beroperasi 10 Januari 2024, Selasa (9/1/2024).-Ilham Wahyudi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Layanan transportasi publik Feeder LRT Musi Emas untuk koridor 1 dan koridor 2 akan mulai kembali beroperasi di hari Rabu, 10 Januari 2024.

Dua koridor ini berhenti operasi dikarenakan adanya keterlambatan perpanjangan kontrak sopir dan karyawan oleh Pemerintah Kota Palembang.

Dua koridor yang berhenti ini melayani masyarakat Kota Palembang rute Talang Kelapa-Talang Buruk dan rute Koridor 2 Asrama Haji-Sematang Borang.

Masyarakat pengguna Feeder LRT Musi Emas mengatakan, mereka berharap agar masalah perpanjangan kontrak sopir dan karyawan oleh Pemkot Palembang segera terselesaikan.

BACA JUGA:Saksi Ungkap Dana E-Warung Prabumulih Banyak Dikelola Terdakwa Muksonah

BACA JUGA:Pelunasan Biaya Ibadah Haji Reguler Sudah Dibuka, Ingat Persyaratannya dan Catat Tanggal Tahap 1 dan 2

“Semoga cepat kembali beroperasi karena sangat merasa terbantu dengan adanya layanan Feeder LRT Musi Emas ini,” ujar Adzkiah salah satu penumpang.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Palembang Aprizal Hasyim mengatakan bahwa memang ada keterlambatan terkait perpanjangan kontrak, karena pihaknya memang harus menyelesaikan persoalan administrasi terlebih dahulu.

“Pihak kita memang terlambat paling 10 hari, karena memang harus benar-benar jelas dalam menyelesaikan persoalan administrasi karena ini menggunakan uang negara,” ujarnya.

Aprizal mengungkapkan, Pj Walikota Palembang selalu memberikan pelayanan kepada masyarakat harus cepat, tepat, dan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv