Apa Produk Smartphone Keluaran Xiaomi Hasil Kolaborasi Dengan Leica? Xiaomi 13T Jawabannya!

Apa Produk Smartphone Keluaran Xiaomi Hasil Kolaborasi Dengan Leica? Xiaomi 13T Jawabannya!

Apa Produk Smartphone Keluaran Xiaomi Hasil Kolaborasi Dengan Leica? Xiaomi 13T Jawabannya!--Foto instagram-xiaomi.indonesia.

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Xiaomi merupakan perusahaan teknologi yang berbasis di Tiongkok yang terkenal akan inovasi dan teknologi canggih yang dimilikinya.

Saat ini salah satu produk smartphone-nya yaitu Xiaomi 13T telah resmi diluncurkan 13T di Indonesia.Peluncuran produk smartphone ini merupakan hasil kolaborasi perdana dengan perusahaan fotografi terkemuka yaitu Leica.

Berikut ini penjelasan mengenai spesifikasi dan fitur unggulan yang dimiliki smartphone canggih Xiaomi 13T yang tentunya sangat menarik.

Desain Smartphone Xiaomi 13T

Desain body belakang dari Xiaomi 13T ini memang sedikit unik dan sedikit melengkung, hal ini akan terlihat jelas pada sisi kanan maupun kiri.

BACA JUGA:Intip Harga Mobil Listrik Bekas di Awal 2024, Wuling Air EV Bisa Dibawah Pulang Rp 130 Juta Aja

Sedangkan untuk layar dan frame smartphone ini mempunyai bidang yang datar dan untuk warna yang tersedia terdapat 3 pilihan warna yaitu: Meadow Green, Black, dan Alpine Blue.

Untuk seri Meadow Green dan Black, body belakang smartphone ini menggunakan material kaca. Sementara, seri Alpine Blue menggunakan material Xiaomi BioComfort Vegan Leather.

Xiaomi 13T ini mempunyai dimensi dengan lebar 75,7 mm dan panjang 162,2 mm. Untuk ketebalan dari smartphone ini berbeda-beda, seri Alpine Blue mempunyai tebal 8,62 gram sedangkan untuk seri Black dan seri Meadow Green mempunyai tebal 8,49 gram.

Untuk berat bobot dari Xiaomi 13T ini juga berbeda, seri Alpine Blue merupakan yang paling ringan dengan berat 193 gram.


Apa Produk Smartphone Keluaran Xiaomi Hasil Kolaborasi Dengan Leica? Xiaomi 13T Jawabannya!--foto instagram/xiaomicommunity_id.

Sementara seri Meadow Green dan seri Black seberat 197 gram, keduanya dilengkapi dengan sertifikasi IP68 untuk ketahanan air dan debu.

Layar Smartphone Xiaomi 13T

Untuk layarnya, smartphone ini mempunyai layar yang berukuran 6,67 inci dengan panel berupa CrystalRes AMOLED.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber