Yamaha MT-25 Naked Bike 250 CC yang Bertenaga, Tapi Bukan Cuma Itu!

Yamaha MT-25 Naked Bike 250 CC yang Bertenaga, Tapi Bukan Cuma Itu!

Yamaha MT-25 Naked Bike 250 CC yang bertenaga, tapi bukan cuma itu!--Foto instagram/@kjvmotosport

MT Series dari Yamaha sudah sangat terkenal dengan tampilan desainnya yang berotot dan membuat banyak orang yang akan tertarik dengannya.

Penggunaan rangka diamond pada motor Yamaha MT-25 ini membuat tampilan garis mesinnya menjadi semakin terlihat jelas dan gagah.

BACA JUGA:Inovasi Motor Listrik Green Tech Indonesia, Untuk Peluang Bisnis di Tengah Masalah Macet Perkotaan

Motor Yamaha MT-25 ini mempunyai dimensi dengan panjang yang berukuran 2.090 mm x lebar 755 mm x tinggi 1.071 mm dengan bobot motor 165 kg.

Hal ini menjadi semakin sempurna dengan penggunaan suspensi telescopic fork upside down 33 mm pada bagian depan.

Ditambah dengan desain headlight LED tipe proyektor dan full digital speedometer, membuat tampilannya semakin terlihat futuristik dan kekar.

Perpaduan antara tampilan yang futuristik dengan desain yang gagah juga tampak dari air scoop dan tank cover motor ini yang unik.

Pada bagian belakang, terdapat flasher signal LED dengan desain futuristik yang membuatnya tampak terang pada malam hari.


Yamaha MT-25 Naked Bike 250 CC yang bertenaga, tapi bukan cuma itu!--Foto instagram/@kjvmotosport

Performa Yamaha MT-25

Yamaha MT-25 mempunyai karakter mesin overbore yang membuatnya menjadi lebih bertenaga pada putaran atas.

Akselerasi dari Yamaha MT-25 pada putaran bawah membutuhkan waktu 3,2 detik untuk mencapai kecepatan 60 km/jam dari posisi berhenti.

Di sisi lain, performa pada putaran atas akan sangat memuaskan, untuk mencapai kecepatan 100  km/jam dari 0 hanya membutuhkan waktu 7 detik ini termasuk unggul pada kelasnya.

Keunggulan lainnya juga terlihat dari raihan top speed Yamaha MT-25 yang mencapai angka 148 km/jam. Yamaha MT-25 mempunyai konsumsi bahan bakar yang tergolong irit untuk kelas motor sport 250 cc.

Untuk satu liter bahan bakar, motor Yamaha MT-25 ini diklaim mampu menempuh jarak hingga mencapai 22,5 km pada rute campuran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber