5 Alasan Kenapa Kamu Harus Memiliki Motor Listrik, Lebih dari Sekadar Transportasi!

5 Alasan Kenapa Kamu Harus Memiliki Motor Listrik, Lebih dari Sekadar Transportasi!

5 Alasan Kenapa Kamu Harus Memiliki Motor Listrik, Lebih dari Sekadar Transportasi!-freepik-freepik

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Polusi di kota Jakarta semakin hari semakin parah. Faktanya, Jakarta adalah salah satu kota paling berpolusi di dunia. 

Salah satu penyebab buruknya udara di Jakarta adalah asap mobil dan motor. Solusinya antara lain menggunakan transportasi umum saat harus bekerja, menanam pohon di dekat rumah, menguji emisi kendaraan, dan menggunakan kendaraan ramah lingkungan.

Salah satu kendaraan paling ramah lingkungan di Jakarta adalah sepeda motor listrik. Sepeda motor listrik memiliki banyak keunggulan dibandingkan sepeda motor konvensional.

Konvensional tidak dipungkiri sudah membersamai masyarakt berpuluh-pulu tahun lamanya, tapi motor listrik yang  karena tidak menggunakan bahan bakar bensin. 

BACA JUGA:Apa itu Jaringan 5G? Lalu, Apakah Jaringan 5G Sudah Ada di Indonesia?

Sebenarnya ini masih menjadi dilema dikalangan masyarakat, tetapi kembali lagi dengan selerah masing-masing. Berikut beberapa alasan mengapa Anda harus membeli sepeda motor listrik:

1. Ramah Lingkungan

Ramah Lingkungan, alasan memiliki sepeda motor listrik selanjutnya adalah karena sepeda motor listrik ramah lingkungan.

Dunia yang kita tinggali bukan hanya Anda dan keluarga Anda; kita harus memikirkan generasi berikutnya.

Sepeda motor listrik sangat ramah lingkungan karena menggunakan teknologi listrik dan tidak mengeluarkan polusi udara apapun di jalan.


5 Alasan Kenapa Kamu Harus Memiliki Motor Listrik, Lebih dari Sekadar Transportasi!-freepik-freepik

Motor listrik tidak mengeluarkan emisi gas buang sehingga tidak menghasilkan karbon tambahan. Pasalnya, sepeda motor mendapatkan listrik dari aki rumah atau kantor.

Energi baru ini akan menjadi pionir pesawat terbang non-polusi. Knalpot mobil merupakan sumber utama polusi di Jakarta dan kota-kota besar lainnya seperti kota Palembang. Kendaraan ini memiliki mekanisme kecepatan tinggi dan dioperasikan dengan motor listrik.

2. Perawatan Murah dan Mudah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber