Yamaha YZ125X, Motor Trail Dengan Mesin yang Hanya 125 CC Namun Sangat Cocok Untuk Menjelajah Alam!

Yamaha YZ125X, Motor Trail Dengan Mesin yang Hanya 125 CC Namun Sangat Cocok Untuk Menjelajah Alam!

Yamaha YZ125X, Motor Trail Dengan Mesin yang Hanya 125 CC Namun Sangat Cocok Untuk Menjelajah Alam!--Foto youtube/@yamahamotorusa

Desain Yamaha YZ125X

BACA JUGA:Industri Otomotif China Buktikan Penjualan Kendaraan BYD Melesat Lampaui Produsen Otomotif Lain

Secara keseluruhan, desain Yamaha YZ125X ini terlihat lebih gahar dalam menunjukkan identitasnya sebagai sepeda motor trail yang tangguh.

Desain jok terbaru dari Yamaha YZ125X ini dibuat lebih datar dengan tangki bahan bakar lebih kecil. 

Dengan desain seperti ini akan memberikan pengalaman berkendara yang lebih baik, karena pengendara dapat mengubah posisi tubuh menjadi lebih lincah dan dapat meningkatkan kendali terhadap motor.

Yamaha YZ125X mempunyai nilai dan semangat sepeda motor trail dengan gaya yang agresif, dilengkapi dengan pelindung pada sepatbor bagian depan dan rem bagian belakang.

BACA JUGA: Jago Trabas! Yamaha YZ250X Motor Trail yang Tangguh dalam Melewati Medan Off-Road!

Motor Yamaha YZ125X ini juga dilengkapi dengan handlebar alumunium, jenis footstep YZ-F series, dan posisi kursi ergonomis yang dapat membantu serta mempermudah pada saat menghadapi berbagai medan yang sulit.

Motor trail ini juga mempunyai rangka yang sangat ringan, rangka Yamaha YZ125X ini dirancang dengan presisi dan diproses secara profesional.

Yamaha YZ125X, Motor Trail Dengan Mesin yang Hanya 125 CC Namun Sangat Cocok Untuk Menjelajah Alam!--tangkapan layar youtube.com/@yamahamotorusa

Perpaduan aluminium yang dicetak dan dibentuk dengan tepat dapat menciptakan keseimbangan antara kekuatan dan kecepatan, hal ini membuat Yamaha YZ125X siap untuk digunakan pada berbagai medan.

Performa Yamaha YZ125X

BACA JUGA:Mengatasi Kendala Busi Mobil Cepat Mati: Penyebab dan Solusinya

Performa Yamaha YZ125X ini cenderung stabil pada putaran bawah maupun putaran atas, hal ini terlihat dari karakter mesin yang square.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber