Inilah 6 Rekomendasi Motor Sport Keluaran Honda Pada Kelas 150 CC!

 Inilah 6 Rekomendasi Motor Sport Keluaran Honda Pada Kelas 150 CC!

Inilah 6 Rekomendasi Motor Sport Keluaran Honda Pada Kelas 150 CC!--Foto instagram: @capellahondakepri

Motor Honda CB150X menggunakan mesin yang mempunyai kapasitas sebesar 150 cc sehingga menjadi irit dan bertenaga.

Honda CB150X ini didesain dengan konsep adventure yang tangguh dan sporty. Desain ini termasuk suspensi depan upside down, under cowl, lampu depan LED, dan panel instrumen digital.

BACA JUGA:60 Model Mobil Listrik dari Produsen Otomotif Siap Ramaikan Jalanan di 2024

Semua fitur ini membuat Honda CB150X menjadi sangat cocok untuk digunakan touring maupun berpetualang melalui medan off-road ringan.

5. Honda CRF 150L

Honda CRF 150L merupakan sepeda motor bertipe off-road yang banyak diminati oleh kalangan pecinta adventure di Indonesia.

Honda CRF 150L ini dikenal sebagai motor yang tangguh dalam melalui berbagai medan, baik pada jalan beraspal maupun pada jalur off-road.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Motor Sport Honda Pada Kelas 250 CC yang Menawarkan Kecepatan!

Kehadiran Honda CRF 150L menjadi salah satu motor off-road terbaik pada kelasnya karena terdapat berbagai fitur canggih didalamnya.

Salah satu fitur canggih yang terdapat pada motor Honda CRF 150L ini adalah ditenagai dengan mesin 150 cc dan menggunakan sistem injeksi PGM-FI.

Mesin ini dapat menghasilkan tenaga maksimal hingga 12,91 hp pada putaran 8.000 rpm dan torsi maksimal hingga 12,43 Nm pada putaran 6.500 rpm.

6. Honda CBR 150R

BACA JUGA:Berburu Samsung Terbaru: Ini Keuntungan Jika Ikut Pre Order (PO) Samsung S24 Series

Motor sport Honda CBR 150R ini merupakan salah satu motor sport keluaran Honda, Honda sendiri merupakan salah satu produsen sepeda motor ternama yang ada di dunia.

Honda CBR 150R ini hadir dengan desain yang sporty dan menggunakan mesin yang bertenaga sehingga dapat memberikan performa terbaik saat di jalan raya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: