Honda CB150R Streetfire, Salah Satu Motor Sport Terlaris yang Ada di Asia Tenggara

Honda CB150R Streetfire, Salah Satu Motor Sport Terlaris yang Ada di Asia Tenggara

Honda CB150R Streetfire, Salah Satu Motor Sport Terlaris yang Ada di Asia Tenggara!--Foto instagram: @infobadung

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Honda CB150R Streetfire merupakan motor sport yang diproduksi oleh Honda dan pertama kali diluncurkan pada tahun 2015. Motor ini merupakan varian dari Honda CB150R yang dirilis pada tahun 2012. Motor CB150R Streetfire ini memang dirancang dengan gaya desain yang sporty, futuristik, dan dilengkapi dengan teknologi canggih.

Honda CB150R Streetfire ini mendapat sambutan yang positif dari para pecinta motor sport di Indonesia karena mempunyai tampilan yang atraktif dan performa mesin yang tangguh.

Setelah sukses di pasar Indonesia, Honda CB150R Streetfire juga diperkenalkan di negara lain seperti Malaysia, Thailand, dan Vietnam. Motor Honda CB150R Streetfire ini menjadi salah satu motor sport terlaris pada kelasnya untuk pasar Asia Tenggara.

Dalam perkembangannya, Honda terus melakukan inovasi terhadap Honda CB150R Streetfire dengan meluncurkan beberapa varian yang mempunyai perbedaan fitur dan spesifikasi.

BACA JUGA:Upgrade Yamaha Mio Sporty Karburator dengan Karburator Supra X untuk Efisiensi Konsumsi yang Optimal!

Saat ini, Honda CB150R Streetfire masih menjadi salah satu motor sport yang populer di Indonesia dan terus mengalami perkembangan baik dari sisi teknologi maupun desain.

Mesin Pada Honda CB150R Streetfire

Honda CB150R Streetfire menggunakan mesin yang bertipe 4 Langkah, DOHC 4 Katup yang berkapasitas 149.16 cc. Motor ini mempunyai sistem bahkan bakar yang menggunakan PGM-FI (Programmed Fuel Injection) dengan sistem pendingin Liquid Cooled.


Honda CB150R Streetfire, Salah Satu Motor Sport Terlaris yang Ada di Asia Tenggara!--foto instagram: @hayatihondasumbar

 

Honda CB150R Streetfire mampu menghasilkan daya maksimum 12,4 kW (16,9 PS) pada 9.000 rpm dan torsi maksimum 13,8 Nm (1,41 kgf.m) pada 7.000 rpm.

BACA JUGA:Hasil Review Motor Listrik Polytron For-R : Jajal kekuatan Baterai dan Bisa Sewa Baterai.

Tampilan Honda CB150R Streetfire

Honda CB150R Streetfire ini dilengkapi dengan lampu depan LED yang mampu memberikan cahaya yang lebih terang, tajam, dan tahan lama dibandingkan dengan lampu halogen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: