Riding in Style: Pilihan Terbaik untuk Anak Muda dengan 3 Motor Matic Honda 160 CC!

Riding in Style: Pilihan Terbaik untuk Anak Muda dengan 3 Motor Matic Honda 160 CC!

Riding in Style: Pilihan Terbaik untuk Anak Muda dengan 3 Motor Matic Honda 160 CC!--foto instagram: @hondabengkulu

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Penggunaan motor matic semakin banyak digunakan oleh berbagai kelompok masyarakat. Terlebih lagi pada kalangan anak muda baik pria maupun wanita sangat banyak yang menggunakan motor matic ini.

Salah satu produsen sepeda motor yang terkenal dengan produk motor maticnya yaitu Honda. Terdapat beragam jenis motor matic keluaran Honda saat ini.

Mulai dari motor matic dengan cc mesin yang kecil hingga yang besar mencapai 250 cc yakni Honda Forza 250.

Dari sekian banyak motor matic keluaran honda yang ada, motor matic dengan mesin 160 cc termasuk jenis motor matic yang banyak disukai oleh berbagai pengendara.

BACA JUGA:Brand Crocodile! Sejarah Berdirinya dan Perkembangan Brand Crocodile dalam Dunia Fashion

Mempunyai kepraktisan dan kemudahan untuk digunakan, serta mempunyai mesin 160 cc yang bisa melaju lebih kencang membuat motor matic Honda dengan jenis ini.

Saat ini Honda memiliki 3 jenis motor matic dengan mesin 160 cc, yaitu: Honda Vario 160, Honda PCX 160, dan Honda ADV 160.

Untuk lebih jelasnya mengenai ketiga sepeda motor tersebut, berikut ini beberapa keunggulan yang dimiliki oleh motor matic Honda dengan mesin 160 cc ini.

1. Honda Vario 160

BACA JUGA: Honda Vario, Motor Matic Pertama Honda yang Terlupakan!

Riding in Style: Pilihan Terbaik untuk Anak Muda dengan 3 Motor Matic Honda 160 CC!--Foto instagram: @moladin_id

Motor matic Honda Vario 160 ini mempunyai tampilan sporty yang menawan. Hal ini dapat dilihat dari lampu utama LED yang kembar, speedometer yang full digital, dan desain serta penempatan sepatbor layaknya motor sport yang memberikan kesan mewah dan futuristik.

Menggunakan mesin 160 cc memang bukanlah omong kosong belaka. Faktanya, mesin yang tertanam pada Honda Vario 160 ini memang sangat bisa untuk diandalkan dan terbilang cukup kencang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber