Yamaha Gear 125, Motor Matic Keluaran Yamaha Dengan Desain Tangguh!

Yamaha Gear 125, Motor Matic Keluaran Yamaha Dengan Desain Tangguh!

Yamaha Gear 125, Motor Matic Keluaran Yamaha Dengan Desain Tangguh--Foto : Instagram.com/@yamahaindonesia

BACA JUGA:Yamaha PG-1 VS Honda CT125: Duel Sengit Motor Trail, Siapakah Penguasa Pasar Terbaru

Apabila diaktifkan, maka mesin akan mati secara otomatis saat idle sekitar 5 detik. Sementara untuk menyalakannya kembali, cukup puntir saja tuas gas.

Teknologi itu dikombinasikan dengan Smart Motor Generator (SMG). Selain menjadi pendukung SSS, proses menyalakan mesinnya pun lebih halus dibandingkan motor matic yang non-SMG.

Rumah kunci memiliki 3 fungsi yakni untuk menyalakan sepeda motor, mengunci sepeda motor, dan membuka bagasi.

Khusus untuk tipe atas terdapat remote answer back system yang dapat memudahkan pengendara dalam mencari lokasi sepeda motor saat sedang berada di parkiran.

BACA JUGA:Yamaha Xeon Kumat Tidak Bisa Distarter, Jangan Ganti Aki Dulu !!

Kemudian juga telah menggunakan lampu hazard. Yamaha pun melengkapi Yamaha Gear 125 ini dengan ketersediaan fitur pengisi ulang daya baterai smartphone pengendara.

Mengenai tata letaknya sendiri berdampingan dengan konsol pada bagian sebelah kiri. Kelengkapan ini terdapat pada setiap varian Yamaha Gear 125.


Yamaha Gear 125 ini lebih fresh --Instagram.com/@yamahaindonesia

Akomodasi Pada Yamaha Gear 125

BACA JUGA:Yamaha Aerox 155 2024 vs. Aerox 155 2023: Evolusi yang Signifikan dalam Dunia Skuter Matik

Pada umumnya motor matic entry level mempunyai body yang kompak dan ramping. Namun, bukan berarti pabrikan akan mengesampingkan sektor akomodasi pada motor matic tersebut.

Yamaha Gear 125 ini mempunyai kombinasi dimensi 1.870 mm x 685 mm x 1.060 mm (P x L x T), tinggi jok 750 mm dan ground clearance 135 mm.

Ini cukup memadai untuk kebutuhan sehari-hari, belum lagi terdapat ruang kaki yang lumayan luas dan penambahan double hook atau gantungan yang berfungsi untuk membawa barang tambahan.

Selain itu, Yamaha juga menyediakan pijakan kaki untuk anak. Pijakan kaki untuk anak ini dapat ditemukan pada dek bagian belakang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber