Informasi Terbaru! Pertamina Persiapkan 675 SPBU untuk Sambut Nataru 2024

Informasi Terbaru! Pertamina Persiapkan 675 SPBU untuk Sambut Nataru 2024

Sambut Nataru Pertamina Siagakan 675 SPBU-foto/firman hidayat-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Libur natal dan tahun baru (Nataru) kali ini disiapkan secara baik oleh seluruh, termasuk pertamina patra niaga sumbagsel. 

Dimana pada momen nataru kali ini pertamina patra niaga Sumbagsel, memperediksi akan terjadi peningkatan kebutuhan gasoline, LPG dan juga avtur

Prediksi tersebut berdasarkan data dari capaian rerata Oktober 2023. Oleh karenanya mengantisipasi peningkatan konsumsel, pertamina patra niaga Sumbagsel menyiapkan infrastruktur maupun sarfas. 

Dimana disampaikan oleh Area Manager, Communication, Relation  & CSR Pertamina Patra Niaga Sumbagsel Tjahyo Nikho Indrawan pihaknya menyiagakan 675 SPBU, 61 SPBE, 10 Terminal BBM, 2 terminal LPG, 502 agen LPG dan 6 DPPU. 

Selain itu juga disampaikan oleh Tjahyo Nikho Indrawan pertamina menyediakan layanan tambahan BBM dijalur potensial seperti jalur tol, jalur wisata dan jalur lintas utama berupa 81 SPBU siaga, 5.504 Outlet, pangkalan LPG siaga, 7 unit kios pertamina siaga serta 15 unit motorist. 

BACA JUGA:Jangan Abaikan Jika Spooring Bermasalah? 10 Tanda Yang Harus Anda Ketahui Untuk Deteksi Dini

"Selain itu juga pertamina patra niaga Sumbagsel menyiapkan 16 SPBU kantong, dengan kapasitas mobil tangki penuh, yang disiaga di jalur-jalur mudik libur nataru" Tutup Nikho dalam keterangan persnya dengan media. 


Sambut Nataru Pertamina Siagakan 675 SPBU-foto/firman hidayat-PALTV

Pada periode libur nataru kali ini, pertamina juga menyiapkan satuan tugas (satgas) khusus BBM, yang mulai berlaku dari tanggal 15 Desember 2023 hingga 7 Januari 2024.

Dengan melibatkan seluruh pihak terkait, untuk memastikan ketersediaan energi mencukupi di wilayah Sumbagsel khususnya Sumatera Selatan. 

BACA JUGA:Merasa Tak Nyaman Berkendara Motor Matic! Periksa Potensi Kerusakan Pada Roller

Pertamina patra niga sumbagsel selama libur nataru ini, menyiapkan posko layanan produk. Dimana masyarakat dapat menghubungi call center 135.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: