Video: Partai Golkar Palembang Umumkan Bacaleg yang Berlaga di Pemilu 2024

Video: Partai Golkar Palembang Umumkan Bacaleg yang Berlaga di Pemilu 2024

Ketua DPD Partai Golkar Palembang M Hidayat menyerahkan Surat Keputusan kepada 50 orang Bacaleg yang akan berlaga di Pemilu 2024, Jum'at (8/4/2023).-Firman Hidayat-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Setelah melakukan proses penjaringan panjang, DPD Partai Golkar PALEMBANG akhirnya mengumumkan secara resmi 50 orang Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) yang akan berlaga pada Pemilu 2024 mendatang pada Jum’at, 8 April 2023 lalu di Ballroom Hotel Aryaduta PALEMBANG.

Para Bacaleg yang akan berlaga pada Pemilu 2024 mendatang di Kota Palembang melalui Partai Golkar, seorang demi seorang menerima Surat Keputusan yang disampaikan langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Palembang yang juga anggota DPRD Kota Palembang M Hidayat.

Para Bacaleg yang tepilih melalui Partai Golkar ini telah membuat pernyataan dan sikap untuk dapat memenangkan Partai Golkar di Palembang, mulai dari Pileg, Pilpres hingga Pilkada.

Pada Pemilu 2024 kali ini, DPD Partai Golkar Palembang menargetkan meraih dua kursi dari masing-masing dapil di Palembang. Hal tersebut bertujuan agar nantinya Partai Golkar dapat mencalonkan Walikota Palembang.

BACA JUGA:Lampu Jalan Banyak Rusak, Wawako Palembang Sidak Kantor Dinas Perkimtan

BACA JUGA:Jangan Sepelehkan Gigitan Anjing yang Terkena Rabies, Ini Bahayanya


Ketua DPD Partai Golkar Palembang M Hidayat menegaskan bahwa dirinya siap untuk berlaga pada Pilkada 2024 mendatang sebagai Bakal Calon Walikota Palembang, Jum'at (8/4/2023).-Firman Hidayat-PALTV

“Target kita minimal dua kursi di setiap dapil. Karena untuk mendapat tiket untuk menjadi Calon Walikota itu adalah sepuluh kursi. Jadi jelas Partai Golkar sudah menyiapkan kursi untuk tiket menjadi Calon Walikota,” terang M Hidayat setelah buka bersama kader Partai Golkar Palembang.

M Hidayat sendiri menegaskan bahwa dirinya siap untuk berlaga pada Pilkada 2024 mendatang sebagai Bakal Calon Walikota Palembang, sesuai arahan dan putusan Rakerda DPD Partai Golkar Palembang yang lalu.

“Dan insya’ Allah setelah hasil Rakerda kemarin telah diketok (palu) bahwa Kota Palembang menunjuk saya sebagai Calon Walikota dari Partai Golkar,” ungkap M Hidayat mantap.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv