WhatsApp Akan Hadirkan Fitur Terbaru! Lihat Apakah Fitur Yang Ditunggu Pengguna Android dan Ios

WhatsApp Akan Hadirkan Fitur Terbaru! Lihat Apakah Fitur Yang Ditunggu Pengguna Android dan Ios

WhatsApp Akan Hadirkan Fitur Terbaru! Lihat Apakah Fitur Yang Ditunggu Pengguna Android dan Ios--free pik.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Fitur Whatsapp dirumorkan sedang dalam pengembangan untuk membuat pengalaman melihat status menjadi lebih interaktif.

Dengan harapan memberikan pengalaman baru, WhatsApp dikabarkan sedang mengembangkan fitur baru berupa bilah balasan untuk pembaruan status.

Fitur ini bertujuan untuk membuat pengalaman melihat status menjadi lebih interaktif bagi pengguna.

Dilansir dari India Today Menurut laporan dari WABetaInfo, fitur ini saat ini sedang diuji coba secara bersamaan pada aplikasi beta WhatsApp untuk Android dan iOS.

BACA JUGA:Strategi Komprehensif untuk Mendeteksi Dan Menghilangkan Alat Pelacak Yang Di Pasang Pada Mobil Anda

Pengujian simultan ini juga berarti bahwa fitur ini akan segera diluncurkan pada versi stabil aplikasi untuk Android dan iOS.

Dengan adanya bilah balasan ini, WhatsApp pada dasarnya bertujuan untuk mendorong pengguna untuk berinteraksi lebih banyak dengan pembaruan status.

Ini mirip dengan bilah balasan di Instagram Stories, yang memungkinkan pengguna merespons setiap atau semua Cerita dengan pesan.

WABetaInfo juga membagikan tangkapan layar tentang bagaimana fitur ini akan terlihat. Kami dapat melihat sebuah bilah balasan di bagian bawah layar di mana seseorang melihat pembaruan status.

BACA JUGA:PT KAI Divre III Palembang Hadapi Natal dan Tahun Baru, 57 Persen Lebih Tiket Kereta Api Sudah Dipesan

Dengan mengetuk bilah balasan, pengguna akan dapat merespons pembaruan status tertentu dengan pesan. Bilah balasan ini akan terus terlihat pada setiap pembaruan status, mirip dengan yang terlihat di Instagram Stories.

Ini berbeda dengan desain saat ini di WhatsApp Status, di mana pengguna harus menggeser ke atas untuk mengakses opsi balasan/pesan.

Saat ini, Instagram juga mendukung membalas Stories dengan GIF melalui bilah balasan.

Kemampuan ini belum terlihat dalam versi beta bilah balasan di WhatsApp, tetapi ada kemungkinan bahwa WhatsApp akan menambahkan fitur tersebut nantinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber