Rahasia Sukses Bisnis Kos-Kosan, Intip Peluang dan Tips Menjanjikan!

Rahasia Sukses Bisnis Kos-Kosan, Intip Peluang dan Tips Menjanjikan!

Rahasia Sukses Bisnis Kos-Kosan, Intip Peluang dan Tips Menjanjikan!-wirestock-freepik

Siapa yang tidak ingin tinggal di kos-kosan yang selalu bersih dan memberikan pengalaman hidup nyaman bagi penghuninya? Oleh karena itu, selain satpam, sebaiknya pekerjakan orang yang bertanggung jawab menjaga kebersihan.

BACA JUGA:4 Tips Jitu untuk Menjaga Keamanan Kos-kosan: Biar Anak Kost Tetap Nyaman!

Mengutip dari berbagai sumber, berikut ini barang dan properti yang wajib ada di kos-kosan:

1. Kasur dan Bantal 

Untuk mencegah cedera pada tubuh penghuni kos-kosan, pentingnya adanya kasur yang dapat memberikan dukungan menyeluruh pada tubuh, sehingga tidak langsung bersentuhan dengan permukaan lantai yang keras. Kasur merupakan unsur krusial dalam lingkungan kos-kosan.

Sistem tempat tidur ini juga membantu mencegah cedera yang mungkin timbul akibat posisi tidur yang salah. Bantal, yang umumnya terdiri dari bantal guling dan bantal kepala, juga memiliki berbagai model dan bahan yang menonjolkan keunggulan masing-masing produk.

BACA JUGA:Eksplorasi Ajaib Tanaman Herbal Rumahan, Menggali Manfaatnya dan Menyelami Misteri Efek Sampingnya!

2. Kipas Angin atau AC

Agar suhu dan Oksigen terjada dalam ruangan kosan, hendaknya kita menyiapkan kipas angin ataupun AC agar lebih adem. Kipas tidak perlu yang mahal, namun bisa menyejukkan ruangan itu sudah lebih dari cukup.

3. Lampu

Tidak perlu ditnaya lagi ya, kenyamanan kos juga tergantung pada pencahayaan saat memasuki suasana malam hari. Untuk menghindari hal yang tidak-tidak seperti tersandung, nabrak dinding, dan juga luka memar lainnya.

BACA JUGA:4 Panduan Estimasi Biaya Hidup Mahasiswa di Jakarta: Kost, Makan Hingga Transportasi

4. Terminal Listrik

Hal pokok selanjutnya adalah menyiapkan terminal listrik yang diperantarakan untuk men charger HP, Leptop dan alat elektronik lainnya. Sediakan minimal satau untuk dipakai dikosan, dan juga agar nyaman untuk mabar. 

5. Kursi dan Meja

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber