Sriwijaya FC Terancam Tidak Diperkuat Chenco, Dalam Laga Penentuan Hadapi PSMS Medan

Sriwijaya FC Terancam Tidak Diperkuat Chenco, Dalam Laga Penentuan Hadapi PSMS Medan

Chenco Gyeltshen pemain timnas Bhutan yang memperkuat sriwijaya FC-- Foto: instagram @Chenco Gyeltshen

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Kabar buruk menerpa skuad asuhan Hendri Susilo, guna menghadapi laga akhir grup a kompetisi liga 2 menghadapi PSMS Medan pada 17 Desember 2023 Mendatang. 

Pasalnya Striker andalan tim laskar wong kito yakni pemain timnas Bhutan Chenco Gyeltshen, terancam tidak bisa hadir untuk memperkuat Sriwijaya FC

Chenco harus hadiri kegiatan di negaranya Bhutan, untuk menerima penghargaan dari raja Bhutan atas jasanya Chenco yang telah mengukir prestasi dan mengharumkan nama negara di dunia internasional.

Pemain dengan julukan Ronaldo Bhutan tersebut menurut rencana akan berangkat ke negara asalnya pada hari selasa mendatang (12/12/2023). Sampai saat ini Chenco merupakan kapten timnas Bhutan, dan menjadi pemain kunci dari timnas Bhutan. 

BACA JUGA:Wuling Bingo: Mobil Listrik Bergaya Retro yang Mengusung Konsep Sederhana

Rencana keberangkatan Ronaldo Bhutan ke kampung halamannya ini, membuat SFC akan semakin timpang. Karena pemain asing SFC lainnya asal Ukraina yakni Yevhen Bokhashvii atau yang akrab disapa Baha, juga tidak dapat bermain karena menerima kartu merah di pertandingan sebelumnyasebelumnya, saat menghadapi PSPS Pekanbaru. 

Oleh karenanya asisten pelatih SFC Oktavianus, sangat berharap agar Chenco masih bisa bertanding saat berhadapan dengan PSMS Medan di laga terakhir tanggal 17 Desember mendatang. 

Sampai saat ini posisi SFC sendiri masih sangat berpeluang untuk dapat lolos ke putaran berikutan kompetisi liga 2. Hal ini dikarenakan di laga yang berlangsung kemarin di kota Medan, PSMS Medan hanya mampu bermain imbang dengan tetangganya PSPS Pekanbaru. 

BACA JUGA:Google Mengungkapkan Model Bahasa Terkuatnya, Gemini, dalam Demo Video yang Mempesona

Atas hasil tersebut saat ini poin PSMS terpaut 3 angka dengan dengan SFC. Dan SFC sendiri masih sangat berharap PK yang diajukan, terkait pengurangan 4 poin bisa di setujui oleh PSSI, sehingga membuat peluang SFC untuk dapat lolos ke Liga 1 musim depan bisa terwujud.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: