RSUP Dr Rivai Abdullah Banyuasin Rayakan HUT Ke-62, Tingkatkan Kualitas Pelayanan untuk Masyarakat Sehat

RSUP Dr Rivai Abdullah Banyuasin Rayakan HUT Ke-62, Tingkatkan Kualitas Pelayanan untuk Masyarakat Sehat

RSUP Dr Rivai Abdullah Banyuasin rayakan HUT Ke-62 dengan tema ‘Tingkatkan Kualitas Pelayanan untuk Masyarakat Sehat’, Jum’at (8/12/2023).-Suryadi-PALTV

BANYUASIN, PALTV.CO.ID - Pada hari Jum’at, 8 Desember 2023, Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Dr Rivai Abdullah BANYUASIN merayakan puncak Hari Ulang Tahun ke-62 di Gedung Vertical Convention Center, Jalan Sungai Kundur Kelurahan Mariana Kecamatan BANYUASIN 1 Kabupaten BANYUASIN, Sumatera Selatan.

Perayaan ini diselenggarakan dengan berbagai kegiatan bertema "Tingkatkan Kualitas Pelayanan untuk Masyarakat Sehat", khususnya di Kabupaten Banyuasin.

Acara dimulai dengan senam sehat bersama dan berbagai lomba yang diikuti oleh seluruh pegawai RSUP Dr Rivai Abdullah Banyuasin.

Kemudian dilanjutkan dengan acara seremonial yang diwarnai dengan pemotongan tumpeng oleh Direktur Utama RSUP Dr Rivai Abdullah dr Hendra, sebagai ungkapan rasa syukur.

BACA JUGA:Korem 044 Gapo Gagalkan Upaya Penyelundupan BBM Ilegal Jenis Solar Diangkut Kapal Milik Pengusaha Inisial H


Pemotongan tumpeng oleh Direktur Utama RSUP Dr Rivai Abdullah dr Hendra, sebagai ungkapan rasa syukur, Jum'at (8/12/2023).-Suryadi-PALTV

Direktur Utama RSUP Dr Rivai Abdullah dr Hendra mengatakan, diadakannya rangkaian acara HUT Ke-62 RSUP Dr Rivai Abdullah ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan kualitas kesehatan, terutama di Kelurahan Mariana Kecamatan Banyuasin 1 Kabupaten Banyuasin.

"Alhamdulillah hari ini kita merayakan ultah RSUP Rivai Abdullah yang ke-62 tahun, yang mana dengan diadakannya acara ini, kita berharap semoga ke depannya bisa meningkatkan lagi kualitas pelayanan serta kesehatan, terkhusus untuk masyarakat yang berada di Kelurahan Mariana ini," ungkap dr Hendra.


Pemberian hadiah kepada para pemenang lomba HUT Ke-62 RSUP Dr Rivai Abdullah Banyuasin, Jum’at (8/12/2023).-Suryadi-PALTV

Acara perayaan HUT ke-62 RSUP Dr Rivai Abdullah ditutup dengan pemberian hadiah kepada para pemenang lomba dan makan bersama, menciptakan momen kebersamaan dan apresiasi bagi semua yang terlibat dalam menyelenggarakan acara tersebut.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv